Masih Kelas 10 SMA, Cewek Ini Udah Jadi Janda Anak Satu dan Lagi Cari Pacar yang Dewasa

Reporter : Riza Umami
Minggu, 29 November 2020 09:17
Masih Kelas 10 SMA, Cewek Ini Udah Jadi Janda Anak Satu dan Lagi Cari Pacar yang Dewasa
Ada yang mau daftar nggak nih?

Seorang cewek menceritakan tentang kisah hidupnya secara singkat melalui sebuah video di akun TikTok. Perempuan bernama Nunu ini membuat video singkat di akunnya yang bernama @nunusyalal.

Dalam video itu pun dia mengatakan kalau umurnya masih 17 tahun dan dia berasal dari Bugis Parepare. Walaupun usianya masih belia, ternyata Nunu sudah menjadi seorang janda dengan anak satu.

Masih SMA Jadi Janda Anak Satu

 

1 dari 2 halaman

Padahal, dia pun masih SMA kelas 10. Waduh, masih muda banget ya tetapi bebannya udah berat sebagai seorang ibu beranak satu. Meski begitu nampaknya Nunu lebih memilih untuk dibawa seru aja kondisinya tersebut. Dia bahkan kerap membuat video TikTok dan terlihat senang.

Di video itu juga, Nunu mengatakan kalau dia ingin mencari pacar yang dewasa. Bahkan, dia tak mempermasalahkan urusan wajah dan uang dari cowok tersebut. Yang paling penting bagi dia adalah sayang pada dirinya dan anaknya.

Videonya ini pun viral dalam waktu sebentar. Netizen pun memberikan berbagai komentar dalam unggahannya tersebut. Ini beberapa di antaranya.

@nunusyalalal

soal muka sm uang itu gak penting yg intinya itu aja????##viral ##jandamuda ##openbo ##fypdongggggggg

? original sound - Nursymsia
 

2 dari 2 halaman

@yyyyy: Mbak aku 17th masih liat upin ipin lohhhh.

@indomie rebus gemoi: Hargain yu sulit loh jadi mbanya, membesarkan anak sekaligus sekolah, kalian beruntung bisa sekolah tanpa keganggu apapun.

@istri kyungsoo selirnya jehyun: Gua 17 thn masih nntn spongebob, Doraemon, tinker bell, frozen, transformes, Masih main halu haluan, masih drakoran, main malm harus balik jam 9.

Tentunya tak mudah bagi Nunu harus membesarkan anaknya seorang diri padahal dia sendiri masih sangat muda. Semoga aja Nunu bisa mendapatkan pacar baik yang sesuai dengan keinginannya. Gimana, ada yang mau daftar nggak nih?

 

Beri Komentar