Tinggal Hitungan Minggu Lahiran, Gigi Hadid Putuskan Pindah ke New York

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 21 Agustus 2020 09:48
Tinggal Hitungan Minggu Lahiran, Gigi Hadid Putuskan Pindah ke New York
Diperkirakan Gigi akan lahiran pada bulan September.

Model papan atas Hollywood, Gigi Hadid nampak sangat bersemangat menyambut kehadiran anak pertamnya dengan Zayn Malik.

Model 25 tahun ini tinggal menghitung munggu untuk kedatangan malaikat kecilnya. Diperkirakan, bayi Gigi dan Zayn akan lahir pada bulan September nanti.

1 dari 3 halaman

Gigi Hadid dan Zayn Malik © Diadona

Melansir dari NME, Gigi yang awalnya menjalani karantina di Pennsylvania, memutuskan untuk kembali ke New York, dan melakukan persalinan di sana.

Seorang paparazzi melihat momen saat Gigi berada dalam sebuah mobil sport besama dengan seorang bodyguard, saat tiba di New York.

2 dari 3 halaman

Zayn Malik dan Gigi Hadid © Diadona

Kedatangannya pun disambut oleh sang Ibunda, Yolanda Hadid, saudarinya, Bella Hadid, dan tentu Zayn Malik.

Dalam sebuah Instagram live yang dilakukan Gigi belum lama ini, ia akhirnya dengan tanpa ragu mengekspos perutnya yang sudah kian membesar.

Gigi pun menjelaskan alasannya yang terkesan menutupi masa kehamilannya, karena menurutnya masih banyak hal penting yang ia musti share, daripada kehamilannya. Dalam live Instagram itu, pipi Gigi juga sudah terlihat cukup chubby.

3 dari 3 halaman

Zayn Malik dan Gigi Hadid © Diadona

Namun Gigi mengucapkan terimakasih yang besar kepada pada fans, yang selalu berkomentar positif, dan menanyakan kabar dirinya.

" Saya sangat berterima kasih atas komentar positif dan pertanyaannya dan hanya ingin tahu bahwa kita semua baik dan aman dan semuanya berjalan baik dan saya mencintai kalian," ucap Gigi Hadid.

Semoga semuanya lancar sampai hari H ya Gigi Hadid!

Beri Komentar