Tinggal Hitungan Jam, Berikut 5 Fakta dari Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher

Reporter : Firstyo M.D.
Minggu, 15 November 2020 12:08
Tinggal Hitungan Jam, Berikut 5 Fakta dari Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher
Menuju pernikahan Sule dan Nathalie Holscher, apa aja sih fakta di baliknya?

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher telah ada di depan mata. Tinggal beberapa jam lagi sampai akhirnya kedua insan tersebut resmi menjadi sepasang suami istri.

Kabar hubungan Sule dan Nathalie Holscher memang menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Diawali dengan mualafnya Nathalie yang kemudian berlanjut hingga kini. Baik Sule maupun Nathalie juga telah saling mendekatkan diri dengan keluarga masing-masing.

Sebelum beranjak menyaksikan Sule mengucap ikrar setianya kepada Nathalie Holscher, kita simak dulu yuk lima fakta di balik pernikahan tersebut!

1 dari 6 halaman

Dilangsungkan di Tsamara Resto

Tsamara Resto © Diadona

Meski sempat dirahasiakan dan tak ada pernyataan resmi dari pihak Sule dan Nathalie Holscher, namun lokasi pernikahan mereka nyatanya telah terkuak dan menyebar ke publik. Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher akan dilangsungkan di Tsamara Resto yang terletak di daerah Bekasi, Jawa Barat. Nantinya, pernikahan tersebut akan menggunakan konsep outdoor.

2 dari 6 halaman

Ditayangkan live di dua platform

Tayangan pernikahan Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

Proses pernikahan Sule dan Nathalie Holscher tak hanya dapat dihadiri oleh para undangan yang datang ke lokasi. Masyarakat umum pun bisa " hadir" dengan menyaksikan tayangan live-nya di dua platform; melalui stasiun televisi ANTV dan channel YouTube Rans Entertainment. Penayangan pernikahan Sule dan Nathalie Holscher akan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

3 dari 6 halaman

Bertepatan dengan hari ulang tahun Sule

Pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang berlangsung pada Minggu, 15 November 2020 ini ternyata bukan satu-satunya perayaan spesial di hari itu. Pasalnya, tanggal tersebut juga bertepatan dengan ulang tahun Sule yang ke 44. Perayaan dobel nih!

4 dari 6 halaman

Sempat digosipkan nikah siri

Nathalie Holscher dan Sule © Diadona

Kerap terlihat bersama, Sule dan Nathalie Holscher sampai sempat digosipkan telah menikah secara siri beberapa waktu lalu. Kabar tersebut langsung ditepis dengan tegas oleh Sule. Ia mengatakan bahwa kabar tersebut hanyalah isu semata.

" Kabar dari mana itu? Hati-hati kalau kabar burung itu. Netizen kita selalu mengasumsikan sendiri. Kalau menurut aku mending lihat aja sendiri nanti," ujar Sule dalam sebuah kesempatan.

5 dari 6 halaman

Nathalie Holscher sudah punya anak?

Instastory Nathalie Holscher © Diadona

Tak hanya satu gosip saja. Sempat beredar pula gosip yang mengatakan bahwa sebelum bersama Sule, Nathalie Holscher telah memiliki anak yang tak diurusnya. Lagi-lagi, kabar ini hanyalah gosip liar yang tak dapat dipertanggung jawabkan. Sule dan Nathalie pun telah kompak menepis anggapan tersebut.

" Ya Allah, kuatkan lah imanku, aku ingin bahagia. Denger berita miring tentang aku punya anak dan pernah menikah, kenapa aku terlantarkan? Coba tolong tunjukkan buktinya, coba tolong bawa anaknya," tulis Nathalie Holscher dalam sebuah unggahan Instastory beberapa waktu lalu.

6 dari 6 halaman

Itu tadi adalah lima fakta pernikahan Sule dan Nathalie Holscher yang berhasil Diadona rangkum. Perjuangan Sule dan Nathalie menuju pernikahan ternyata tak hanya berhenti pada hubungan mereka berdua, namun juga harus menghadapi beberapa gosip miring yang meresahkan.

Pada akhirnya Sule dan Nathalie Holscher telah terbukti tangguh menghadapi segala ujian menuju pernikahan dan akan segera resmi menjadi sepasang suami istri.

Semoga lancar pernikahannya ya, Sule dan Nathalie Holscher!

Beri Komentar