Tiket Konser Coldplay Ludes dalam Waktu Singkat, Jutaan Orang Ikut War Hari Pertama Presale!

Reporter : Nasa
Kamis, 18 Mei 2023 09:07
Tiket Konser Coldplay Ludes dalam Waktu Singkat, Jutaan Orang Ikut War Hari Pertama Presale!
Ludes dalam waktu 5 jam saja, tiket konser Coldplay jadi rebutan jutaan orang!

Penjualan tiket konser Coldplay hari pertama pada tahapan presale, langsung ludes hanya dalam waktu 5 jam saja. Presale sendiri rencananya dilakukan pada tanggal 17 dan 18 Mei.

Dilaporkan terdapat setidaknya 1,5 juta orang ikut war tiket konser Coldplay di Jakarta pada 15 November mendatang. Karena hal itu, penjualan presale tiket hanya dilakukan pada 17 Mei saja dan dilanjut pada 19 Mei, Jumat besok.

1 dari 4 halaman

Rekor Baru Penjualan Tiket Konser

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh LOKET (@loketcom)

 

Pada pengumuman oleh Loket.com selaku penyedia layanan pembelian tiket, angka partisipasi dalam perang tiket Coldplay Jakarta hari pertama itu adalah rekor baru dalam platform tersebut.

"Lebih dari 1,5 juta orang udah ikut war tiket BCA Presale 'Coldplay Music of The Spheres World Tour'!!!" tulis akun Loket.com di Instagram, Rabu (17/5).

Akibat ludesnya tiket presale konser Coldplay pada hari ini, penjualan tiket presale di hari kedua pada esok hari otomatis ditiadakan.

Tiket konser Coldplay akan kembali dijual untuk masyarakat umum pada Jumat (19/5) mendatang. Loket.com kembali menjadi ticketing platform yang melayani penjualan.

2 dari 4 halaman

Lebih lanjut, promotor konser Coldplay Jakarta sebelumnya mengumumkan tiket telah resmi sold out. Pengumuman itu datang lima jam setelah penjualan resmi dibuka pada Rabu (17/5) pukul 10.00 WIB.

" Kami sangat bersyukur atas sambutan luar biasa. Tiket presale BCA telah sepenuhnya dibeli," tulis PK Entertainment pada pernyataannya di media sosial, Rabu (17/5).

3 dari 4 halaman

" Kami berharap semua pihak beruntung pada penjualan publik pada 19 Mei! Tiket seluruh kategori akan tersedia untuk dijual mulai 10.00 WIB hanya di coldplayinjakarta.com," lanjutnya.

Jutaan orang yang mengakses untuk tiket presale konser Coldplay Jakarta ini sempat membuat penggemar antre selama 5-8 jam sebelum bisa masuk ke halaman pembelian.

4 dari 4 halaman

Fadil Jaidi Gak Dapet Tiket Konser Juga

Fadil Jaidi War Tiket Coldplay © Diadona

War tiket konser Coldplay kali ini terbilang cukup sengit. Pasalnya, ada jutaan orang yang ikut war dan terpaksa gigit jari karena gak kebagian tiket. Salah satunya ada selebgram Fadil Jaidi yang ternyata ikut war, tapi gak kebagian tiket.

" Kagak bisa guys. Please stand by while were checking your browser. Suruh stand by mulu, udah stand by dari tadi. Kita mah santai aja, kalau dapat syukur kalau nggak ya udah," ujar Fadil mencoba menghibur dirinya sendiri, Rabu (17/5).

Fadil akhirnya kepikiran membeli tiket melalui calo. Pun ia sudah menyiapkan strategi sebelum mungkin nantinya akan membeli tiket lewat jalur calo.

" Nih, nunggu calo aja. Nanti pas udah mulai tuh sepuluh menit, biasanya harganya di calo turun karena dia udah panik 'aduh udah nggak ada yang beli lagi nih'. Orang disuruh nunggu 500 ribu? Mati lampu kek tuh orang," kata Fadil tampak kesal dan mendoakan para calo yang suka seenaknya saat melakukan war tiket.

Sampai akhirnya, Fadil agaknya tidak mendapatkan tiket konser yang ia inginkan. Ia pun pasrah lantaran belum bisa menonton konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang. Fadil juga tidak sedih atau pun iri lantaran banyak teman-temannya yang ternyata juga tidak mendapatkan tiket.

" Nggak papa nggak dapat, soalnya teman-teman aku juga pada nggak dapat. Jadi nggak iri wkwkwkwk," tulis Fadil di Instagram Story seraya memamerkan fotonya tersenyum lebar.

Wahh wah Fadil Jaidi aja gak dapet nih Diazens. Kalian dapet gak tiket konsernya?

Beri Komentar