Tiga Hari Menghilang, Pria ini Ditemukan Meninggal dalam Posisi Sujud di Tengah Padang Pasir

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 23 Juli 2020 16:00
Tiga Hari Menghilang, Pria ini Ditemukan Meninggal dalam Posisi Sujud di Tengah Padang Pasir
Pria ini diduga meninggal dalam kondisi sedang salat

Dhuwaihi Hamoud al-Ajaleen, seorang pria Arab Saudi dilaporkan menghilang dari rumahnya di Wadi Al Dawasir, Riyadh. Melansir Al Arabiya English, Laki-laki berumur 40 tahun tersebut pergi bersama dengan mobil pick upnya pada hari Kamis waktu setempat.

Keluarga yang kehilangan kontak dengan almarhum langsung melaporkan kepada polisi. Tim penyelamat kemudian meluncurkan pencarian besar-besaran.

1 dari 2 halaman

Selanjutnya, tim pencari Ghawth Arab Saudi melakukan pencarian yang intensif dengan kendaraan roda empat dan pesawat layang untuk memperluas jangkauan pencarian. Tiga hari kemudian, tubuh Al Ajaleen ditemukan di padang pasir.

Yang membuat viral adalah, tubuh korban ditemukan dalam kondisi sedang bersujud. Tak jauh dari lokasi tersbeut, terparkir mobil pick up miliknya yang penuh dengan muatan kayu pohon kering, isyarat bahwa dia sedang mencari kayu untuk keluarganya saat dinyatakan hilang.

2 dari 2 halaman

 

Dari video yang diunggah di akun twitter @TheArabHash, terlihat beberapa orang berdiri di dekat tubuh almarhum.

Sesaat setelah video penemuan almarhum viral di media sosial, banyak warganet yang mendoakan beliau. Mereka mengirimkan doa untuk Dhuwaihi Hamoud Al Ajaleen yang meninggal dalam posisi sujud.

Hingga berita dirilis, belum ada keterangan pasti apa penyebabnya meninggalnya Dhuwaihi Hamoud Al Ajaleen.

Beri Komentar