Tidak Tahan Menahan Gejolak Di Perut, Penumpang Ini Malah Pup di Jok Ojol

Reporter : Riza Umami
Kamis, 13 Februari 2020 19:00
Tidak Tahan Menahan Gejolak Di Perut, Penumpang Ini Malah Pup di Jok Ojol
Penumpang ini cepirit di jok ojol.

Ada-ada saja penumpang ojek online ini. Seorang pengemudi ojol mengalami pengalaman buruk yang tidak mengenakkan. Dia yang sedang membawa seorang penumpang, mendapatkan kejutan tidak menyenangkan setelah penumpang ini turun.

Pengalaman ini diceritakan oleh sebuah akun Twitter bernama @gojek24jam. Dalam cuitan ini diceritakan bahwa bapak penumpang ini ternyata pup di jok ojol yang dia tumpangi. @gojek24jam menunggah foto jok motor pengemudi ini dengan disertai caption, "Kalau kebelet gak usah malu-malu untuk bilang ke driver. Jangan sampai kejadian kayak gini ya guys."

1 dari 3 halaman

Dalam unggahan itu, @gojek24jam juga menyertakan foto percakapan di grup Whatsapp abang ojol ini. Dia mengatakan bahwa firasatnya sudah tidak enak saat membawa penumpang ini. Benar ternyata, penumpangnya ini malah pup di jok motornya yang bagian belakang.

Tentu saja hal ini menjijikkan dan sang pengemudi ojol pun mau tak mau harus membersihkan kotoran dari penumpang yang pup tersebut. Pasti jok motornya jadi bau dan harus dibersihkan sampai bersih.

2 dari 3 halaman

Benar memang yang dikatakan oleh @gojek24jam, daripada menahan ingin buang air besar sampai tidak sanggup menahannya seperti penumpang ini. Akan lebih baik jika berterus terang pada driver ojolnya agar berhenti sejenak dan dia pun bisa menyalurkan gejolak yang ada di perutnya itu di toilet umum.

Inilah postingan milik @gojek24jam.

3 dari 3 halaman

Beberapa netizen mengomentari cuitan ini.

" Itu yang cepirit di situ ga bisa izin boker di kali bentar apa yak, nyusahin driver aja asli" , tulis @kejO_Online.

@abunsamsul membalas, " Nanti kalian jg akan tua jga dan cepirit pada waktunya."

@manbcd berkomentar, " ngga ada harepan lagi, mesti ganti jok itu."

Jangan sampai seperti penumpang ini ya, guys. Tandai temanmu yang pernah cepirit di bawah ini ya.

Beri Komentar