Tiba-Tiba Muncul, Teman Sekolah Ungkap Sifat Asli Nissa Sabyan

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 1 Maret 2021 19:25
Tiba-Tiba Muncul, Teman Sekolah Ungkap Sifat Asli Nissa Sabyan
Begini penjelasan teman sekolah Nissa Sabyan yang mengejutkan..


Isu perselingkuhan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan masih menjadi perbincangan hangat. Setelah perceraian antara Ayus dan Ririe Fairus, hingga kini hanya Ayus lah yang memberikan klarifikasi.

Sedangkan Nissa Sabyan masih tetap bungkam. Namun beberapa sosok yang mengenalnya angkat bicara mengenai isu yang dituduhkan pada Nissa.

Dilansir dari akun Instagram @mak_inpoh, sebuah postingan dari anonim menyebut jika dirinya adalah teman sekolah dari Nissa Sabyan.

1 dari 2 halaman

Potret Cantik Nissa Sabyan © Diadona

Sosok yang mengaku teman sekolah Nissa ini mengungkapkan sifat asli vokalis utama Sabyan Gambus itu sebagai pribadi yang perhatian dan kerap mentraktir teman-temannya.

" Kebetulan saya satu SMK dengan Nissa pernah sekelas pas kelas 1 semester 2 sampai kelas 2. Rasanya ya biasa aja karena waktu Nissa belum terkenal dan muncul di tv tapi untuk di sekolah Nissa emang udah termasuk cewek hits. Pernah Nisa habis job pensi terus traktir saya dan beberapa teman kelas makan mie ayam di kantin. Nisa ini perhatian banget sama teman kelas," tulis pengakuan tersebut.

Lalu, teman sekolah Nissa ini juga menyebut jika penyanyi berusia 21 tahun ini tidak sombong meski sudah terkenal.

2 dari 2 halaman

Nissa Sabyan © Diadona

 

" Yang saya suka dari Nisa adalah dia nggak sombong pas udah terkenal. Bahkan masih sering muncul di grup kelas dan ikut ngebahas hal-hal receh. Terakhir saya ketemu sama Nisa pas bukber tahun 2019. Kami sekelas dibayarin makan dan dikasih oleh-oleh kaos dan gelang waktu itu Nissa baru pulang dari Bali," tutur sumber itu.

Di akhir kalimat, ia mengaku terkejut dan tak percaya jika sosok yang dikenalnya ini melakukan hal yang dituduhkan padanya.

" Saya benar-benar kaget waktu tahu berita tentang Nissa yang ramai belakang ini. Masih nggak percaya aja kalau Nisa seperti itu. Saya tidak membenarkan apa yang sudah dilakukannya tapi intinya selama saya kenal dengan Nissa saya hanya tahu dia teman yang baik," tutupnya.

Meski begitu, hingga kini sosok yang mengaku teman sekolah Nissa ini tetap memilih anonim dan tak ingin menunjukkan sosoknya. Kira-kira kalian percaya atau nggak nih, guys?

Beri Komentar