Disebut Jablay Akibat Buka Hijab, Henny Rahman Ngamuk dan Ancam Pelaku

Reporter : Hevy Zil Umami
Senin, 1 Maret 2021 19:40
Disebut Jablay Akibat Buka Hijab, Henny Rahman Ngamuk dan Ancam Pelaku
Henny Rahman membalas komentar negatif yang difokuskan pada penampilannya.

Diketahui, istri Zikri Daulay membuat heboh di dunia maya usai mengunggah foto tanpa hijab pada Jumat 26 Februari 2021.

Sejumlah netizen langsung mengkritik tindakan Henny Rahman dan melontarkan kata-kata tajam. Akibat hal itu, Henny mengancam akan melapor ke polisi. Seperti apa cerita lengkapnya? Yuk simak artikelnya ya!

1 dari 3 halaman

Henny Rahman Dihujat

Henny Rahman © Diadona

Henny Rahman mendapat Instagram Direct Message (DM) dari netizen yang tak menyukai penampilan terbarunya. Sebelumnya, Henny mengaku tindakan melepas hijab tersebut karena rumah tangganya dengan Zikri Daulay sedang bermasalah. Saat itu, Henny juga mengatakan bahwa rasa sakitnya sudah cukup.

Tak hanya sekali, Henny juga memamerkan sosoknya tanpa hijab lewat Instagram Story. Dia menunjukkan senyum lebar. Sayangnya, beberapa netter mengkritik penampilan tersebut dan berbicara kasar kepada Henny.

“ Badjingan,” ujar salah satu warganet dilansir Diadona.id dari Instagram @hennyyrahman pada Senin (1/3/2021).

2 dari 3 halaman

Henny Rahman © Diadona

Melihat hal tersebut, Henny tidak terima dan mengancam tak akan tinggal diam. Dia juga bersiap untuk melaporkan komentar jahat tersebut ke polisi.

“ Saya gak terima kamu bilang gini ya. Saya ciduk kamu. Saya udah tahu alamat kamu, tunggu saya dan polisi datang kesana,” balas Henny.

“ Maaf kak. Saya suka banget sama kakak tapi kok kakak kayak gini. Maaf banget sebesar-besarnya kasihan ibu saya. Saya cuma mau di-notice aja sama kakak. Saya fans kakak sejak dari dulu,” balas warganet.

3 dari 3 halaman

Heboh karena Sang Istri Lepas Hijab, Begini 10 Potret Mesra Zikri Daulay dan Henny Rahman © Diadona

Ternyata, Henny bukan satu-satunya DM dengan komentar negatif. Dia juga menerima komentar lain yang mengatakan dia hanya ingin menjadi viral dengan melepas jilbab. Ibu satu anak dengan santai menjawab bahwa dia bisa mengetahui siapa orang di balik akun palsu itu.

“ Per*k. Jabl*y. Malah buka kerudung. Dasar biar viral sampe buka kerudung. Hahaha bego,” kata warganet.

“ Percuma pakai fake account. Sekarang gampang banget cari nama dan alamat orang,” balas Henny.

“ Bang Zikri udah bilang kan gak ada orang ketiga dan kasih kita time and space. Apapun yang lagi kita lalui cuma kita yang tahu. Apapun yang terjadi semua akan baik-baik aja kok. Bukannya nakut-nakutin, tapi gampang banget buat ciduk orang tuh sekarang walaupun pakai fake account. Mau aku berhijab lagi tapi gak gini caranya,” tandas Henny Rahman, istri Zikri Daulay.

Beri Komentar