Hamil Anak Kedua, Glenn Alinskie Akui Chelsea Olivia Lebih Manja

Reporter : Mila
Minggu, 7 Juni 2020 17:30
Hamil Anak Kedua, Glenn Alinskie Akui Chelsea Olivia Lebih Manja
Lucunya keluarga Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menyambut anak kedua mereka.

Kabar bahagia datang dari pasangan Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Diketahui beberapa waktu lalu bahwa Chelsea sedang mengandung buah hati mereka yang kedua. Memasuki usia 5 bulan, Chelsea mengakui kalau dirinya merasakan perbedaan yang signifikan antara kehamilan pertama dan keduanya.

1 dari 3 halaman

Sering Mual dan Pusing

Chelsea Olivia mengaku bahwa kehamilannya yang kedua ini sangat berbeda ketika dirinya mengandung anak pertamanya, Nastusha Olivia Alinskie.

“ Kehamilan kedua ini lebih rewel kali ya. Kalau Nastusha tuh banyak yang bilang kalau aku tuh kayak hamil kebo. Maksudnya kayak nggak ada rasa-rasa hamil,” kata Chelsea.

 “ Tapi kalau yang kedua ini ada morning sickness, ada mual, ada pusing, mood-nya juga mood swing. Jadi apa yang dirasain kebanyakan orang hamil, aku rasain sekarang,” lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Glenn Akui Chelsea yang Makin Manja

Glenn pun turut ambil suara saat mengatakan bahwa semenjak hamil Chelsea lebih manja seperti saat masa pacaran dan awal menikah dulu.

“ Manjanya kayaknya sama kayak masih waktu pacaran, baru married, hamil pertama, hamil kedua manja terus gitu,” akui Glenn.

3 dari 3 halaman

Masih Rahasiakan Jenis Kelamin Anak

Memasuki usia kehamilan 5 bulan, Chelsea sudah melakukan USG. Tapi sayangnya keduanya memilih untuk masih merahasiakan jenis kelamin calon buah hati mereka tersebut.

" USG udah pastinya. Ini kan mau kelima bulan kan. Nanti kali ya surprise ya anak keduanya apa. Hehe," ungkapnya.

Apapun jenis kelaminnya, semoga Chelsea dan buah hatinya bisa tetap sehat dan melalui persalinan dengan lancar ya!

Beri Komentar