The Sound of Magic Rilis Teaser Perdana, Penuh Aksi Sulap dan Sihir yang Indah

Reporter : Yoyok
Selasa, 12 April 2022 14:19
The Sound of Magic Rilis Teaser Perdana, Penuh Aksi Sulap dan Sihir yang Indah
Cocok nih buat kamu penggemar Harry Potter.

Elemen sihir selalu menjadi unsur menarik dalam film ataupun web series. Karena sihir membuat fantasi seseorang terpenuhi yang tidak mungkin diwujudkan dalam dunia nyata.

Maka dari itu, penggemar film atau web series bertemakan sihir selalu ramai dinantikan. Seperti halnya drakor asal Korea Selatan berjudul The Sound of Magic.

Dalam drakor tersebut, unsur sihir dan sulap yang diberikan indah banget lho.

1 dari 5 halaman

The Sound of Magic menceritakan kehidupan tentang Yoon Ah Yi dan Na Il Deung. Yoon Ah Yi merupakan gadis yang kehilangan mimpi di tengah kerasnya hidup, sedangkan Na Il Deung adalah pria yang mendapat tekanan dari mimpi yang ia kejar.

Keduanya yang sedang menghadapi masa sulit bertemu dengan pesulap misterius bernama Rieul. Sejak bertemu Rieul, kehidupan keduanya berubah drastis.

The Sound of Magic © Diadona

2 dari 5 halaman

Ha Ilkwon, pengarang webtoon Annarasumanara, dikenal sebagai " Pencipta Keajaiban" karena pandai dalam menyusun narasi yang indah dan juga cerita menakjubkan. Tidak sedikit orang yang memuji Ha Ilkwon dalam memasukkan elemen sihir dalam karyanya.

Cerita dan visual yang magis dalam drama The Sound of Magic akan dikemas dengan musik dan koreografi sehingga melahirkan sebuah tayangan yang hidup.

3 dari 5 halaman

The Sound of Magic merupakan drakor yang diadaptasi dari webtoon berjudul Annarasumanara karya Ha Ilkwon dan ditulis oleh Kim Min Jeong. The Sound of Magic disutradari oleh Kim Sung Youn yang dikenal lewat banyak drama yang menjadi hit termasuk Itaewon Class, Love in the Moonlight, dan Discovery of Love.

The Sound of Magic dibintangi oleh Ji Chang Wook, Hwang In Yeop, dan Choi Sung Eun.

4 dari 5 halaman

Berikut ini adalah trailer dari The Sound of Magic.

Beri Komentar