Sinopsis Again My Life, Drakor Comeback Aktor Lee Joon Gi dengan Genre Kriminal Fantasi

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 9 April 2022 12:06
Sinopsis Again My Life, Drakor Comeback Aktor Lee Joon Gi dengan Genre Kriminal Fantasi
Lee Joon Gi akan beradu akting dengan Kim Ji Eun.

Again My Life merupakan drama Korea terbaru yang tayang perdana mulai 8 April 2022 kemarin. Drama yang diadaptasi dari serial webtoon dan novel web populer Kakaopage ini direncanakan hadir dalam 16 episode.

Drama yang mengusung genre kriminal dan fantasi ini dibintangi oleh sejumlah nama yang sudah tidak asing lagi, yakni Lee Joon Gi, Kim Ji Eun, dan Lee Kyoung Young. Drakor Again My Life akan berpusat pada kisah Lee Joon Gi yang hidup lagi usai dibunuh karena menangani kasus korupsi, namun ia justru hidup di masa lalu dengan pikiran di masa depan.

Lantas seperti apa sinopsis Again My Life? Yuk, simak selengkapnya!

1 dari 4 halaman

Sinopsis Again My Life

      View this post on Instagram

A post shared by SBS ?????? ??????????? (@sbsdrama.official)

Drakor again My Life menceritakan Kim Hee Woo (diperankan Lee Joon Gi) yang merupakan siswa sekolah menengah. Di masa sekolah, nilai akademiknya berada di peringkat terbawah sekolahnya. Lewat kerja keras, Kim Hee Woo masuk universitas hingga berhasil lulus ujian pengacara. Dia pun akhirnya bekerja sebagai jaksta yang antusias dan nggak ragu melawan korupsi dan tirani.

2 dari 4 halaman

Saat menyelidiki kemungkinan korupsi yang melibatkan seorang politisi bernama Jo Tae Seon (diperankan Lee Kyoung Young), Kim Hee Woo tiba-tiba dibunuh oleh pria yang tak dikenal. Tanpa diduga, muncul seorang malaikat maut yang menawarkan untuk bergandengan tangan dan memberi Kim Hee Woo kesempatan lain untuk menggulingkan musuh-musuhnya yang kuat.

Dengan tekad yang kuat, Kim Hee Woo pun menerima tawaran itu. Ia lalu bangun dan mendapati dirinya hidup kembali hanya untuk menemukan dirinya di masa lalu. Sayangnya, ia justru bangun dengan semua ingatan dan pengetahuan tentang dirinya di masa depan.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by SBS ?????? ??????????? (@sbsdrama.official)

Selain dibintangi, Lee Joon Gi, Kim Ji Eun, dan Lee Kyoung Young, drama ini juga menampilkan Cha Joo Young, Kim Jae Kyung, dan Jung Sang Hoon.

Drama ini dijadwalkan tayang di SBS dan Viu, setiap Jumat dan Sabtu dengan durasi 70 menit di setiap episodenya. Episode-nya sendiri direncanakan berjumlah 16.

4 dari 4 halaman

Melansir dari Soompi, siaran drama ini mencetak rating nasional rata-rata 5,8% sehingga menjadikannya sebagai drama Jumat-Sabtu malam yang paling banyak ditonton. Again My Life juga menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran dengan rata-rata penonton berusia 20-49 tahun.

Penasaran seperti apa cuplikan dramanya, tonton di sini ya:

Beri Komentar