Usai Son Naeun Umumkan Hengkang dari Apink, Begini Kata Agensi Pasal Nasib 5 Personel Lainnya

Reporter : Galang
Sabtu, 9 April 2022 18:10
Usai Son Naeun Umumkan Hengkang dari Apink, Begini Kata Agensi Pasal Nasib 5 Personel Lainnya
Apink kehilangan personil setelah 11 tahun

Son Naeun mengumumkan dirinya telah hengkang dari Apnik setelah menjalin 11 tahun kebersamaan. Naeun sendiri telah menuliskan surat kepada para penggemarnya untuk berpamitan meninggalkan grup.

"Halo, ini Son Naeun. Saya sangat khawatir tentang bagaimana saya harus mengatakan ini, dan bahkan sekarang, ketika saya menulis kata-kata ini, saya sangat gugup. Saya akan meninggalkan A Pink, yang telah bersama saya selama 11 tahun terakhir," tulis Naeun dalam surat yang diunggah di Instagram pada Jumat, 8 April 2022.

Naeun menganggap Apink sudah menjadi bagian keluarganya. Hal ini tidak terlepas dari 11 tahun yang telah dilalui. Semasa itu, Naeun mengungkap bahwa telah melewati banyak perdebatan.

1 dari 2 halaman

son naeun hengkangson naeun hengkang © instagram.com/marcellasne_

" Meskipun itu bukan keputusan yang mudah, saya berencana untuk menjadi Panda (penggemar Apink) dan dukung Apink mulai dari sekarang," tulisnya.

Penyanyi yang kini berusia 28 tahun itu juga mengenang perjuangan bersama 5 rekannya, Chorong, Bomi, Eunji, Namjoo, dan Hayoung serta agensi mereka IST Entertainment.

" Kita telah menghabiskan waktu bersama sampai sekarang dan kenangan kita, tidak ada cara untuk mengungkapkan semua perasaanku melalui kata-kata, tapi… Saya ingin mengucapkan terima kasih yang tulus dari lubuk hati saya kepada semua orang yang menjadikan remaja dan dua puluhan saya paling bersinar, yang memberi saya waktu bahagia ini," tulisnya.

2 dari 2 halaman

Sejak tahun lalu, memang Son Naeun menjadi satu-satunya member dari Apink yang tidak memperpanjang kontrak dengan IST Entertainment. Setelah dirinya menandatangani kontrak dengan YG Entertainment sebagai aktris, Naeun tidak kembali melakukan promosi untuk comeback terbaru Apink pada Februari lalu.

Sementara itu, pihak IST Entertainment telah mengungkap keberlanjutan nasib Apink usai sepeninggalan Son Naeun. Mereka mengatakan bahwa Apink akan merayakan ulang tahun ke-11 bulan ini, dan mempromosikan diri sebagai grup lima orang.

" Dimulai dengan lagu penggemar ulang tahun ke-11 mereka yang akan datang, yang dijadwalkan akan dirilis pada 19 April, Apink akan ditata ulang dan melanjutkan promosi sebagai grup beranggotakan lima orang dengan Park Chorong, Yoon Bomi, Jung Eun Ji, Kim Namjoo, dan Oh Hayoung. Son Naeun telah mengakhiri aktivitasnya dengan grup, dan mereka akan saling menyemangati dari jalan masing-masing," kata IST Entertainment dalam keterangan resminya.

Beri Komentar