The Power of Make Up, MUA Ini Sulap Ibu-Ibu Jadi Seperti Muda Lagi Bak Boneka Barbie

Reporter : Riza Umami
Rabu, 27 Juli 2022 08:17
The Power of Make Up, MUA Ini Sulap Ibu-Ibu Jadi Seperti Muda Lagi Bak Boneka Barbie
Kayak beda orang ya.

Make up memang terkadang bisa membuat penampilan seseorang terlihat begitu berbeda dengan wajah asli yang sebenarnya tergantung dari keahlian sang MUA dalam merias wajah kliennya tersebut.

Baru-baru ini, seorang MUA yaitu Nurhasanah Makeup membagikan video transformasi make up seorang ibu-ibu. MUA yang berasal dari Sukabumi ini menyulap sang ibu menjadi seperti muda lagi.

1 dari 4 halaman

Ibu ini terlihat begitu cantik usai di-make up bahkan ia terlihat seperti beda orang. Dengan kemampuan make up-nya ini, sang MUA mampu menyulap wajahnya jadi begitu cantik bak boneka barbie.

Terlihat ibu ini memakai make up yang tebal. Nurhasanah juga sempat menunjukkan sekilas proses make up ibu ini melalui video yang dibagikan di akun Instagram pribadi miliknya yaitu @nurhasanah_azarya.

2 dari 4 halaman

Transfomasi Make Up Ibu-Ibu © Diadona

Dalam unggahannya tersebut MUA ini sempat menuliskan," Usia boleh menua tapi kalo uda di makeup anak muda juga kalah ye kan, canci banget." Memang hasilnya jadi cantik banget ya.

3 dari 4 halaman

Video transformasi make up-nya ini pun berhasil mencuri perhatian netizen. Banyak yang terkesima melihat hasil make up-nya tersebut. Mereka pun memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

      View this post on Instagram

A post shared by Nurhasanah Makeup (@nurhasanah_azarya)

4 dari 4 halaman

@septi_kanthi29: Kirain boneka, ternyata si ibuk.

@rfa_asnaw: Luar biasa, skill yg terindah.

@sarahjulianisarah: Masyaa allah barbie hidup.

Memang hasil make up-nya gak kaleng-kaleng ya. Wajah ibu ini disulap jadi kayak boneka barbie hidup seperti ini, bikin pangling banget bukan? Siapa nih yang pengin di-make up kayak gini juga?

Beri Komentar