Langsung Jadi Peran Utama, Doyoung NCT Akan Debut Akting di Drama 'Mountainside Stalker'

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 2 November 2020 15:34
Langsung Jadi Peran Utama, Doyoung NCT Akan Debut Akting di Drama 'Mountainside Stalker'
Sekilas tentang peran Doyoung di drama terbarunya.

NCT merupakan boyband Kpop yang dibuat oleh salah satu agensi besar di Korea Selatan yaitu SM Entertainment. Beranggotakan 23 cowok-cowok tampan, NCT menjadi grup yang punya banyak fans di dunia.

Nggak hanya jago nyanyi, rap, dan dance, anggota NCT juga punya bakat di bidang akting lho. Sebelumnya telah tersebar kabar bahwa Jaehyun NCT akan membintangi sebuah drama baru.

Menyusul Jaehyun, kabar gembira juga datang dari Doyoung NCT yang disebut akan melakukan debut aktingnya di drama 'Mountainside Stalker'.

1 dari 3 halaman

Langsung jadi peran utama

Doyoung NCT © Diadona

Dilansir dari Allkpop.com, Mountainside Stalker menjadi drama yang akan mendebutkan Doyoung NCT di dunia akting. Nggak tanggung-tanggung, Doyoung langsung dipilih sebagai peran utama dalam drama tersebut. Dia akan memerankan karakter bernama Son Ji Woo di Mountainside Stalker.

2 dari 3 halaman

Sekilas tetang Mountainside Stalker

Doyoung NCT © Diadona

Mountainside Stalker merupakan drama yang bercerita tentang seorang siswa sekolah menengah berusia 18 tahun. Dia memiliki kekuatan untuk melihat ke masa depan.

Son Ji Woo yang akan diperankan oleh Doyoung NCT adalah siswa sekolah yang sempurna dari segi penampilan, kepribadian, dan nilai sekolah. Namun Son Ji Woo harus menghadapi ibunya yang perlahan mulai kehilangan ingatannya.

3 dari 3 halaman

Komentar fans

Doyoung NCT © Diadona

Fans NCT pun nggak sabar menantikan drama yang akan dibintangi oleh Doyoung ini. Nama Doyoung menjadi bahan pembicaraan di Twitter dan banyak fans yang memberikan dukungan padanya. Drama Mountainside Stalker ini dikabarkan akan tayang tahun depan.

@EV*XY093: actor doyoung see you soon

@st**berrykjss: WE WOULD LOVE TO SEE ACTOR DOYOUNG

@ha**uu_: ayo keluar semua kalian anak2 NCT debut akting biar aku makin tidak waras :)

@unnie***silog: YESSSS WE HAVE ACTOR JAEHYUN AND NOW ACTOR DOYOUNG

Jadi nggak sabar deh menanti akting Doyoung. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar