The First Responders Season 2, Ketika Polisi, Paramedis, dan Pemadam Kebaran Kembali Bekerja Sama

Reporter : Yoyok
Sabtu, 5 Agustus 2023 10:23
The First Responders Season 2, Ketika Polisi, Paramedis, dan Pemadam Kebaran Kembali Bekerja Sama
Darkor satu ini juga sempat dapat rating tertinggi di awal penayangan.

Korea Selatan memang surganya buat kamu para penikmat series atau serial. Setiap tahun, bahkan setiap bulan, selalu ada drakor yang bikin banyak orang kesengsem dengan cerita serta pemainnya.

Salah satu drakor yang cukup mencuri perhatian tahun lalu berjudul The First Responders. Bahkan, The First Responders mendapat rating tertinggi di penayangan perdananya.

Kini, The First Responders hadir kembali dengan season 2.

1 dari 4 halaman

Drakor The First Responders menceritakan tentang kerja sama antara polisi, pemadam kebakaran, dan paramedis untuk menyelamatkan nyawa manusia. Season pertama dari drakor satu ini tayang tahun lalu.

Season pertama dari rakor ini bisa dikatakan sukses karena mendapat rating tertinggi di penayangan perdananya. KIni, The First Responders lanjut ke season 2.

The First Responders © Diadona

2 dari 4 halaman

Season 2 diberi judul The Police Station Next to The Fire Station and The National Forensic Service akan lebih menyoroti kerja sama antara ketika institusi tersebut. Kerja sama antara polisi, damkar, dan paramedis akan semakin diuji di season 2 ini.

Mereka juga akan menghadapi peristiwa yang sebelumnya belum pernah dihadapi sebelumnya.

3 dari 4 halaman

The First Responders season 2 masih dibintangi oleh Kim Rae Won, Son Ho Jun, dan Gong Seung Yeon sebagai pemeran utama. Berikut ini adalah trailer dari The First Responders season 2.

Beri Komentar