Thariq Halilintar Bingung Saat Ditanya Apa Pekerjaannya, sampai Bisa Beli Mobil Milyaran

Reporter : Nasa
Senin, 25 Desember 2023 20:17
Thariq Halilintar Bingung Saat Ditanya Apa Pekerjaannya, sampai Bisa Beli Mobil Milyaran
Pertanyaan soal pekerjaan bikin kekasih Aaliyah Massaid ini kebingungan...

Sedang naik daun, nama Thariq Halilintar belakangan sering muncul di kanal-kanal pemberitaan entertein tanah air. Thariq makin sering jadi buah bibir masyarakat berkat kisah cintanya dengan sejumlah publik figur, termasuk dengan kekasihnya saat ini, yakni Aaliyah Massaid.

Nah, belum lama ini Thariq Halilintar diketahui memiliki sebuah mobil yang harganya tembus Rp6,5 milyar, dengan jenis Mercedes Benz G-Wagon. Mobil mewah dengan harga fantastis tersebut sampai seorang konten kreator asal Australia bernama Koocester berdecak kagum.

1 dari 4 halaman

Koocester juga bertanya pekerjaan Thariq Halilintar sampai bisa membeli mobil mewah seharga milyaran.

Menariknya, seleb berusia 24 tahun ini justru tampak kebingungan dengan dengan pertanyaan yang dilayangkan oleh konten kreator asal Australia tersebut soal pekerjaannya.

2 dari 4 halaman

Jadi dalam salah satu videonya, mobil Thariq disorot oleh kreator Koocester beserta nominal harga, tipe monil, dan lokasi yang bertempat di Jakarta. "Oh my God!" tulisnya bersama video terebut, mengutip akun TikTok @koocester, belum lama ini. Barulah setelah itu Thariq ditanya soal pekerjaan.

"Apa yang kamu lakukan untuk hidup?" tanya pemilik akun Koocester dalam bahasa Inggris.

"Aku tak tahu," ceplos Thariq dalam bahasa Inggris, disusul tawa kencang keduanya.

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Aan Story (@aanstory)

3 dari 4 halaman

" Aku membuat konten, seperti kamu," lanjut Thariq.

" Sungguh?" respons Koocester.

Setelah mengaku seperti itu, putra keempat pasangan Halilintar Asmid dan Lenggogeni Faruk di keluarga Halilintar ini memotivasi para konten kreator Tanah Air.

" Lakukan saja. Ada banyak konten kreator di Indonesia. Dan banyak banget kesempatan yang bisa dilakukan oleh konten kreator di Indonesia," ucapnya.

4 dari 4 halaman
Beri Komentar