Tewas dalam Kecelakaan Helikopter, Duka Mengalir untuk Kobe Bryant

Reporter : Mila
Senin, 27 Januari 2020 10:01
Tewas dalam Kecelakaan Helikopter, Duka Mengalir untuk Kobe Bryant
Banyak artis yang mengucapkan belasungkawa kepada Kobe.

Duka masih mengalir deras dari berbagai elemen masyarakat dunia, atas meninggalnya Kobe Bryant. Mantan pemain LA LAKERS itu tewas dalam kecelakaan helikopter di Calabasas, California, Minggu (26/1) pagi waktu setempat.

Hal ini kemudian memancing reaksi duka masyarakat dunia, tak terkecuali kerabat sampai publik figur, bahkan presiden AS, Donald Trump sekalipun.

1 dari 5 halaman

Rekan satu tim LA Lakers Kobe, Shaquille O'Neal mengungkapkan kesedihannya atas meninggalnya sahabat dan anak Kobe, Gigi, yang sudah dianggap sebagai keponakannya. 

2 dari 5 halaman

Pesepakbola Christiano Ronaldo pun ikut menyampaikan duka yang sebesar-besarnya.

" Ia adalah legenda dan inspirasi bagi banyak orang," dalam tweetnya.

3 dari 5 halaman

Kabar meninggalnya Kobe Bryant, turut terdengar sampai ke telinga Legenda NBA, Michael Jordan. Ia mengaku sulit menerima kabar bahwa Kobe Bryant meninggal dalam kecelakaan helikopter.

" Kata-kata tidak akan bisa menggambarkan rasa sakit yang saya rasakan. Saya mencintai Kobe, dia seperti adik kecil bagi saya," ucap Jordan, melansir The Hill (27/1).

Jordan mengaku sering menghabiskan waktu berbincang-bincang dengan Bryant. Ia melihat Kobe Bryant sebagai sosok yang sayang dengan keluarga. 

" Kobe Bryant juga merupakan ayah yang luar biasa, ayah yang sangat mencintai keluarganya. Ia sangat bangga dengan kecintaan putrinya pada permainan bola basket," tutur Jordan.

4 dari 5 halaman

Tidak ketinggalan, penyanyi pop, Justin Bieber juga menyampaikan bela sungkawanya. Melalui Instagram, Justin mengungkapkan rasa kehilangan atas meninggalnya Kobe Bryant. Ia tak menyangka si legenda basket NBA pergi begitu cepat.

      View this post on Instagram

It can't be. You always encouraged me mamba. Gave me me some of the best quotes that we smile about to this day.! Love you man!

A post shared by Justin Bieber (@justinbieber) on

5 dari 5 halaman

Selain itu, Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, menyampaikan duka cita atas kepergian Kobe Bryant dan putrinya, Gigi, lewat akun Twitternya.

Trump menutupnya dengan doa untuk Kobe Bryant dan keluarga.

" Melania dan aku mengirimkan belasungkawa terhangat kami untuk Vanessa dan keluarga Bryant yang luar biasa. Semoga Tuhan menyertai kalian semua!" .

Beri Komentar