Tetap Berbakti kepada Orang Tua, Indah Permatasari Belikan Ibunya Tanah Seharga Rp100 Juta

Reporter : Yoyok
Senin, 8 Mei 2023 12:52
Tetap Berbakti kepada Orang Tua, Indah Permatasari Belikan Ibunya Tanah Seharga Rp100 Juta
Meski berbakti, Nursyah masih terang-terangan menyindir keluarga anaknya tersebut.

Keluarga Indah Permatasari dengan sang ibu, Nursyah, memang tidak kunjung damai. Nursyah yang sangat tidak menyukai Arie Kriting hingga kini masih frontal menyebut bahwa menantunya tersebut mengguna-guna Indah Permatasari.

Tidak jarang juga Nursyah menyindir Arie Kriting di medsos. Medsos pun menjadi media Nursyah dalam menyebarkan ujaran kebencian kepada menatunya tersebut.

Meski begitu, Indah Permatasari tetap berbakti kepada sang ibu.

1 dari 4 halaman

Hal ini terbukti ternyata Indah Permatasari masih datang ke rumah orang tuanya saat lebaran kemarin. Hal ini diungkapkan oleh ayah Indah Permatasari.

" Malam takbiran dia ke sini. Tapi paginya dia berangkat ke Baubau," ucap ayah Indah Permatasari yang dikutip dari channel Youtube Starpro Indonesia.

Nursyah Ibu Indah Permatasari © Diadona

2 dari 4 halaman

Selain itu, Nasruddin, ayah Indah Permatasari, juga cerita kalau Indah baru saja membelikan tanah untuk Nursyah di dekat rumah orang tuanya tersebut. Tanah yang dibelaikan Indah untuk ibunya tersebut seharga Rp100 juta.

" Iya, di depan, pas di depan. Bagus untuk parkir mobil. Harganya itu saya ditawari 144 (juta), tapi nego nego gitu. Indah juga nego akhirnya jadinya 100 (juta). 96 meter," ungkap Nasruddin.

3 dari 4 halaman

Seperti kita tahu, perseteruan antara Arie Kriting dengan Nursyah tidak kunjung reda. Nursyah selalu saja koar-koar di medsos dan menebar hujatan kebencian kepada Arie Kriting.

Bahkan, saat ibunda Arie Kriting tal lepas dari sindiran Nursyah. Hal ini dikarenakan ibunda Arie baru saja memberikan gelang meas kepada Indah Permatasari dan juga anaknya.

Beri Komentar