Terungkap, Rizky Billar Sudah Jatuhkan Talak ke Lesti Kejora

Reporter : Arifina
Minggu, 9 Oktober 2022 12:04
Terungkap, Rizky Billar Sudah Jatuhkan Talak ke Lesti Kejora
Rizky Billar jatuhkan talak 1 ke Lesti Kejora

Kasus Kekerasan Dalam rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan rizky Billar terhadap istrinya Lesti Kejora masih menjadi perbincangan hangat. Belakangan, bahkan terungkap jika Rizky Billar sudah menjatuhkan talak kepada sang istri.

Hal tersbeut diketahui dari kuasa humum Rizky Billar, Adek Erfil Manurung. Pihaknya menceritakan kronologi versinya terkait dugaan KDRT tersebut.

1 dari 5 halaman

Adek membenarkan, bahwa malam sebeluma adanya pelaporan Lesti Kejora ke pihak berwajib ada keributan antara pasangan suami istri tersebut.

Saat keributan terjadi, menurut Adek, Rizky Billar mencoba menutup mulut Lesti Kejora. Hanya saja, tangan tersebut mencapai leher sang istri.

2 dari 5 halaman

Pihak Rizky Billar menilai tidak ada unsur kesengajaan untuk melukai leher Lesti Kejora pada saat itu. Ia hanya berusaha agar keributan yang terjadi tidak diketahui oleh orangtuanya.

" Kejadian sebenarnya itu, pertengkaran pertama Rizky ribut sama istrinya, Rizky meminta diam karena ada ibunya. Tapi istrinya marah-marah terus, akhirnya ditutup mulutnya Lesti supaya tidak ribut. Dia (Lesti) meronta-ronta (hingga tangan seperti tercekik)," kata Adek.

3 dari 5 halaman

Rizky Billar dan Lesti Kejora © Diadona

Adek menyebut, kliennya tidak ada unsur kesengajaan dalam melakukan hal tersebut. Rizky Billar dikatakannya tidak menyadari tangannya menyentuh dan mencengkeram erat leher Lesti Kejora.

Namun, Rizky Billar lagi-lagi menegaskan pada Adek bahwa dirinya tidak bermaksud menyakiti Lesti.

4 dari 5 halaman

Selanjutnya, di pagi harinya keributan kembali tejadi ketika Rizky Billar hendak pergi ke kamar mandi. Hingga spontan, Rizky Billar mejatuhkan talak kepada Lesti Kejora yang membuat keributan memuncak.

" Setelah itu, mereka bicara di tempat tidur. Sekitar jam 5 ribut lagi, ngamuk lagi Lesti, klien saya mau ke kamar mandi menenangkan diri," bebernya.

" Ketika menjuju kamar mandi, 'kakak talak 1 kamu', di situlah Lesti ngamuk, ditarik kalungnya (Rizky Billar) ditepislah, (Lesti) terjatuh," ungkap Adek.

5 dari 5 halaman

Usai keributan tersebut, Adek Erfil Manurung menyebut keduanya masih berhubungan seperti biasanya. Keduanya menenangkan diri dan mencari tahu bagaimana agar pernikahan mereka bisa selamat usai spontan pengucapan talak tersebut.

Setelah keduanya berbaikan, Lesti Kejora meminta izin kepada Rizky Billar untuk pergi ke rumah orangtuanya. Tak disangka, malam harinya Lesti Kejora tiba-tiba membuat laporan atas dugaan tindak KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Beri Komentar