Terungkap, Inul Daratista dan Adam Suseno Menikah dengan Mas kawin Sewaan

Reporter : Yoyok
Selasa, 15 Agustus 2023 13:47
Terungkap, Inul Daratista dan Adam Suseno Menikah dengan Mas kawin Sewaan
Hal ini pun membuat keduanya tidak bisa menjalani malam pertama.

Pedangdut Inul Daratista dan Adam Suseno memang jauh dari kabar miring. Malah, keduanya selalu terlihat kocak dan kompak banget.

Banyak pasangan yang ingin rumah tangganya seperti Inul Daratista dan Adam Suseno. Namun, ternyata ada cerita unik di pernikahan keduanya.

Baru terungkap bahwa Inul Daratista dan Adam Suseno menikah dengan mas kawin sewaan.

1 dari 5 halaman

Hal ini pasangan tersebut ceritakan di acara Pagi Pagi Ambyar. Inul cerita jika ia gagal menjalani malam pertama karena ribut soal mas kawin.

Awalnya Inul Daratista senang karena mendapat banyak perhiasan. Namun, pertengkaran dimulai setelah Adam Suseno meminta kembali mas kawinnya tersebut.

" Eh nggak jadi, nggak jadi malam pertama. Orang mas kawinnya minjem. Malam malam nggak jadi (malam pertama), karena ribut saya suruh balikin mas kawinnya," ucap Inul Daratista sambil tertawa.

Inul Daratista dan Adam Suseno © Diadona

2 dari 5 halaman

Pria yang terkenal dengan kumisnya tersebut meminjam perhiasan dari neneknya selama 2 hari. Namun, pada akhirnya, Adam Suseno tetap mengganti mas kawinnya tersebut.

" Diganti tapi tidak sebesar itu. Kan punya nenek banyak emas-emasannya. Aku pinjam semua," terang Adam Suseno.

3 dari 5 halaman

Meskipun awalnya kesal, Inul pada akhirnya tetap luluh juga karena melihat perjuangan sang suami demi mengganti mas kawinnya.

" Awalnya nggak terima, ngambek. Tapi dijelasin, kan nanti bisa dibalikin. Karena kalau sudah berdua begini, kerjanya bisa lebih kencang dan halal gitu. Ya udah ntar dikumpul-kumpulin kan aku nggak ikut megang duitnya. Anggap aja itu hasil kerja keras berdua gantinya," lanjut Inul.

4 dari 5 halaman

Di satu sisi, Adam Suseno sengaja meminjam mas kawin untuk memperlihatkan kalau dirinya mampu. Saat itu, pernikahan keduanya tidak disetujui oleh orang tua dan saudara-saudaranya.

" Nggak (menarik perhatian), karena saudara kan pada nggak setuju. Makanya biar sekalian pamer ngasih mas kawinnya mewah gitu, nggak tahunya pinjam," pungkasnya.

Beri Komentar