Alyssa Soebandono Perdana Posting Buah Hati Ketiga, Wajah dan Namanya Cantik Banget

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 22 April 2024 20:05
Alyssa Soebandono Perdana Posting Buah Hati Ketiga, Wajah dan Namanya Cantik Banget
Selamat ya, Dude dan Alyssa.

Pasangan suami istri, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono saat ini tengah berbahagia. Keduanya baru saja dikaruniai anak ketiga yang lahir selamat. Mantan pesinetron ternema itu, diketahui melahirkan bayi perampuan pada hari ini, Senin pagi, 22 April 2024.

 

 

1 dari 5 halaman

Kabar bahagia itu diunggah oleh Alyssa Soebandono ke Instagram pribadinya. Alyssa mengunggah foto buah hati yang baru dilahirkannya tersebut. Melalui caption dalam unggahannya itu, Alyssa mengungkap nama anak ketiganya itu yakni Aisyah Aulia Putri Harlino dengan nama panggilan Lia. Lia lahir dengan berat 3,67 Kg dan panjang 48 CM.

" Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 22.04.24. Halo Oom & Tante semua, Nama aku Aisyah Aulia Putri Harlino. Panggilan aku Lia. Aku terlahir dengan berat 3,67kg dan panjang 48cm," tulis Alyssa Soebandono di unggahan Instagram.

 

 

2 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alyssa Soebandono (@ichasoebandono)

Alyssa juga memohon doa agar ia dan anaknya itu diberi kesehatan. Tidak lupa, Alyssa juga meminta doa terbaik untuk keluarganya. Sebagai informasi, Dude dan Alyssa sebelumnya sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki. Ini adalah anak perempuan pertama mereka.

"Mohon doanya agar aku dan Bunda sehat-sehat yah. Jangan lupa doakan Ayah, Abang Rendra & Abang Malik juga yah. Terima kasih," tulis Alyssa.

 

 

3 dari 5 halaman

Sontak saja, kabar bahagia itu disambut positif oleh banyak warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 190 ribu like dan mendapat lebih dari tiga ribu komentar. Tidak hanya masyarakat umum saja, rekan-rekn artis juga ikut merasa bahagia.

" Alhamdulillaah, sehat selalu baby dan bundanya," tulis Rossa.

" MasyaAllah.. selamat ya Icha dan Dude.. welcome to the world Aisyah.. semoga menjadi anak yg sholehah.. dan membawa kebahagiaan dalam keluarga," tulis Fenita Arie.

" Maa syaa Allah. Adek Aulia anak sholehah Selamat ya @ichasoebandono @dude2harlino barakallahu fiikum," tulis Teuku Wisunu.

4 dari 5 halaman

Sekali lagi, selamat ya untuk Alyssa dan Dude Herlino yang kembali dikaruniai buah hati. Semoga makin berkah hidupnya, dan sang buah hati menjadi anak yang berbakti kepada orang tua.

Beri Komentar