Alyssa Soebandono Masuk Usia Kehamilannya 7 Bulan, Dude Harlino Mengaku Sudah Tak Sabar

Reporter : Mila
Kamis, 29 Februari 2024 08:09
Alyssa Soebandono Masuk Usia Kehamilannya 7 Bulan, Dude Harlino Mengaku Sudah Tak Sabar
Sebentar lagi menyambut sang buah hati.

Pasangan selebriti, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kini tengah menanti kelahiran anak ketiga mereka. Diketahui usia kandungan Alyssa diketahui sudah memasuki 7 bulan. Wah, sebentar lagi nih!

1 dari 5 halaman

Oleh karena itu, Dude Harlino pun sangat bersyukur karena Alyssa dan kandungannya dalam kondisi baik-baik saja. Bahkan, Alyssa juga sudah melakukan USG, dan diprediksi akan melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

2 dari 5 halaman

" Alhamdulillah nggak ada (masalah), mungkin kalau mual-mual biasa lah, di bulan satu sampai tiga mau makan muntah. Masuk bulan keempat udah mulai normal,"  ungkap Dude Harlino Selasa (27/2) sore.

" Udah (USG) alhamdulillah, hasil USG insya Allah 99% menurut dokter itu perempuan. Jadi kan dua pertama kemarin udah laki-laki sekarang ketiga insya Allah perempuan,"  tambahnya.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono © Diadona

3 dari 5 halaman

Dude Harlino mengaku tak sabar akan segera memiliki anak perempuan. Apalagi, anak perempuan biasanya akan memberi perlakuan yang berbeda kepada ayahnya kelak.

" Saya belum pernah punya anak perempuan, jadi saya cuma lihat kakak dan sepupu punya anak perempuan, yang katanya kalau anak perempuan berbeda ke ayahnya. Jadi saya mau lihat gimana sih punya anak perempuan," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Sebagai suami pun Dude juga berusaha menjadi selalu siaga untuk Alyssa. Sebisa mungkin ia memastikan bahwa Alyssa tak banyak beraktivitas dan berusaha menjaga mood Alyssa selama masa kehamilan.

" Kan laki-laki nggak tau gimana rasanya hamil, jadi saya berusaha mengingatkan Icha kalau misalkan capek jangan dipaksakan. Jadi emang kerjaannya ingetin aja," paparnya.

" Icha itu dari kehamilan anak pertama itu cuma maunya jajanan pasar, gemblong, risol, kue-kue kayak kue lapis. Jadi saya bilang apapun yang dia mau pesen aja, yang penting happy. Karena itu pesen dokter," pungkasnya.

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono © Diadona

Beri Komentar