Terseret Skandal Video Syur Rebecca Klopper, Gisel Beri Tanggapan Begini

Reporter : Kurnia
Sabtu, 27 Mei 2023 11:32
Terseret Skandal Video Syur Rebecca Klopper, Gisel Beri Tanggapan Begini
Gisel meminta untuk memisahkan kasusnya dengan Rebecca Klopper

Gisella Anastasia alias Gisel kembali disebut setelah kasus video syur mirip Rebecca Klopper viral.

Nama mantan istri Gading Marten ini terseret skandal Rebecca Klopper usai Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu yang melaporkan video asusila tesebut ke kepolisian meminta kejelasan kasus video syur Gisel di masa lalu.

1 dari 4 halaman

Masing-masing

Menanggapi hal tersebut, Gisel tampak tertegun sejenak. Dalam keterangannya, penyanyi berparas rupawan itu mengaku jika ia belum tahu soal kabar tersebut.

" Aku kebetulan kurang mengikuti, jadi aku mendoakan yang terbaik aja, untuk hasilnya kayaknya dengan porsi masing-masing aja," kata Gisel yang dikutip dari sumber online pada Sabtu, (27/5/2023).

2 dari 4 halaman

Beri Dukungan Mental

Sementara soal skandal video syur Rebecca Klopper, Gisel menyebut bahwa ia hanya bisa memberikan dukungan dan doa terbaik untuk kekasih Fadly Faisal tersebut. Sebagai sesama perempuan yang pernah terlibat kasus demikian, Gisel mengaku paham betul bahwa Rebecca perlu dukungan kuat untuk mentalnya saat ini.

" Aku lebih ke arah support secara mental, secara sebagai manusia, sebagai sesama perempuan ya, ngerti gitu semuanya ada prosesnya," sambung Gisel.

Lebih lanjut lagi, Gisel juga berusahha untuk menenangkan Rebecca Klopper. Menurutnya cuitan warganet tidak perlu dipusingkan karena bukan hal yang bisa dikontrol.

" Kalau urusan netizen, apa semuanya itu (komentar jahat), kembali lagi bukan kontrol kita," kata Gisel lagi.

3 dari 4 halaman

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu terakhir kasus video syur mirip Rebecca Klopper tengah menjadi perbincangan hangat. Terlebih skandal tersebut tengah dalam penanangan aparat kepolisian. Sebelumnya, Gisella Anastasia juga pernah tersandung kasus serupa.

Gisel dalam kasus tersebut ditetapkan tersangka dan tidak ditahan dengan alasan korban. Karena skandal tersebut pula, Gisel hanya dikenakan wajib lapor. HIngga detik ini, masih belum diketahui kejelasan mengenai bagaimana kelanjutan kasus video syur Gisel yang juga tak kalah menghebohkan tersebut.

Beri Komentar