Terlihat Akur, Marshanda Berikan Pesan Sayang pada Istri Baru Ben Kasyafani

Reporter : Mila
Jumat, 17 Juli 2020 15:49
Terlihat Akur, Marshanda Berikan Pesan Sayang pada Istri Baru Ben Kasyafani
Liat istri dan mantan istri akur, rasanya adem banget yaa.

Marshanda mengunggah ucapat selamat ulang tahun untuk Ines, ibu sambung dari Sienna, buah cintanya dengan sang mantan suami, Ben Kasyafani.

"Selamat ulang tahun Mama Ines. Semoga sehat selalu, panjang umur, lancar, barokah semua urusannya. Aku aminkan semua keinginan dan cita2nya," tulis Marshanda.

Tak butuh waktu lama, unggahan jadi sorotan publik lantaran pesan sayang yang Marshanda tuliskan untuk Ines.

1 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih

      View this post on Instagram

Selamat ulang tahun Mama Ines ???? Semoga sehat selalu, panjang umur, lancar, barokah semua urusannya. Aku aminkan semua keinginan dan cita2nya. Alhamdulillah jazakillahu khoiroh untuk semua kasih sayang dan keluarbiasaan kamu selama ini sebagai dirimu dan sebagai mama untuk Sienna. Terima kasih untuk setiap saat Ines ajak Sienna doain aku bersama kamu sebelum tidur. Terima kasih untuk setiap ketulusan kamu. Semoga Ines dan Ben selalu diberi kebahagiaan bersama dan keseruan dalam setiap harinya ???? Buatku.. semakin bertambah umur, justru semakin nambah kesadaran bahwa ternyata banyak sekali kasih sayang Allah yang dilimpahkan untukku dan keluargaku. Untuk anakku, Sienna, dalam hidupnya. Terima kasih Ya Allah, untuk segala kebaikan yang ada. Umur yang masih ada sampai hari ini. Dan aku belum pernah bilang ini, tapi aku sayang sama kamu, Nes. I think you’re beautiful and you’re an amazing mother. And i’m so grateful that Sienna can have you in her life. Takecare ya dan bahagia selalu Ines ????????????.

A post shared by ???????? MARSHA (@marshanda99) on

Selain ucapan ulang tahun, Marshanda juga menuliskan rasa terima kasihnya kepada Ines karena telah menjadi sosok ibu sambung yang baik.

"Terima kasih untuk setiap saat Ines ajak Sienna doain aku bersama kamu sebelum tidur. Terima kasih untuk setiap ketulusan kamu. Semoga Ines dan Ben selalu diberi kebahagiaan bersama dan keseruan dalam setiap harinya," tulis wanita berusia 30 tahun ini.

2 dari 2 halaman

Pesan Sayang untuk Ines

Marshanda menutup keterangan foto tersebut dengan pesan sayang yang ia tujukan pada Ines.

" Dan aku belum pernah bilang ini, tapi aku sayang sama kamu, Nes. I think you’re beautiful and you’re an amazing mother. And i’m so grateful that Sienna can have you in her life. Takecare ya dan bahagia selalu Ines," tutupnya.

Wah adem banget rasanya lihat Marshanda dan Ines akur gitu. Semoga semuanya baik Marshanda, Ben Kasyafani, Ines, dan Sienna, bahagia selalu yaa.

Beri Komentar