Hingga Kini Mengagumi Sosok Rhoma Irama, Ternyata Ini Alasan Angel Lelga Cerai Dengannya

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Jumat, 17 Juli 2020 15:29
Hingga Kini Mengagumi Sosok Rhoma Irama, Ternyata Ini Alasan Angel Lelga Cerai Dengannya
Setelah belasan tahun Angel Lelga akhirnya ungkap alasan perceraiannya dengan Rhoma Irama.

Angel Lelga memang dikenal publik sebagai sosok selebriti yang memiliki cukup banyak kontroversi. Tak hanya Vicky Prasetyo. Angel Lelga pun tak bisa dilepaskan dari sosok sang mantan suami, yaitu Rhoma Irama.

Sempat menghebohkan publik mengenai pernikahan siri dan perceraiannya dengan Rhoma Irama. Angel Lelga kini mengungkapkan sosok Rhoma Irama semasa pernikahannya.

Sebagai sosok yang mengajarkannya mengenai agama islam, Angel Lelga jugamengungkapkan alasannya bercerai dengan sosok yang hingga kini masih di kagumi Angel Lelga ini.

1 dari 4 halaman

Sosok Rhoma Irama Selama Pernikahannya dengan Angel Lelga

Angel Lelga © Diadona

Diketahui publik tak lama merajut rumah tangga, dirangkum dari channel Youtube Deddy Corbuzier, Angel Lelga mengungkapkan sikap baik Rhoma Irama semasa pernikahannya,

" Bang Haji itu nggak pernah marah lho mas selama menikah dengan saya." ucap Angel.

Angel pun menjelaskan jika pun ia marah, Rhoma Irama tetap berusaha mengendalikan emosinya,

" Kalaupun dia marah, dia hanya genggam tahanya dia, tahan dirinya tapi berusaha senyum, dan dia berusaha mengajarkan yang terbaik,"

2 dari 4 halaman

Alasan Perceraiannya

Angel Lelga © Diadona

Meski mengagumi sosok Rhoma Irama, Angel Lelga mengungkapkan jika perceraiannya disebabkan karena dirinya yang belum siap, " Saya masih muda pada saat itu, mas. Emosi saya belum stabil, guncangan media." ungkap Angel.

Angel pun merasa jika dirinya belum pantas untuk mengimbangi mantan suaminya tersebut dan juga lingkungannya,

" Saya merasa diri saya ini belum pantes mengimbangi bang haji yang pada saat itu di sampingnya ini orang-orang sholeh dan sholeha," beber Angel.

3 dari 4 halaman

Angel Lelga yang Meminta Cerai

Angel Lelga dalam podcast Deddy Corbuzier © Diadona

Berbeda dengan pemberitaan selama ini, ternyata justru Angel Lelga lah yang meminta cerai, " Akhirnya saya sendiri meminta, saya bilang saya mau cerai," ujar Angel.

Angel pun bahkan menggaris bawahi jika, sosok Rhoma Irama tidak akan pernah menceraikan istrinya jika tak diminta, " Bang haji itu tidak akan menceraikan istri manapun, kalau bukan dari perempuannya tersebut meminta cerai," jelas Angel.

Ternyata adanya semua pemberitaan negatif  yang ada di media mengenai dirinya, Angel Lelga baru memutuskan untuk mengungkapkannya ke publik saat ini.

 

Beri Komentar