Han So Hee Konfirmasi Pacaran dengan Ryu Jun Yeol, Bantah Rebut Kekasih dari Hyeri

Reporter : Kurnia
Sabtu, 16 Maret 2024 11:06
Han So Hee Konfirmasi Pacaran dengan Ryu Jun Yeol, Bantah Rebut Kekasih dari Hyeri
Han So Hee akhirnya konfirmasi soal hubungannya dengan Ryu Jun Yeol.

Aktris kenamaan asa Korea Selatan itu mengkofimasi dirinya sedang berpacaran dengan Ryu Jun Yeol. kabar itu langsung menepis bantahan dari kedua agensi soal hubungan asmara dua artisnya.

Beberapa waktu terakhir kedekatan Han So Hee dan Ryu Jun Yeol mulai merebak. Rumor pacaran keduanya berawal dari seorang netizen yang melihat keduanya sedang asik liburan bareng di Hawaii.

1 dari 4 halaman

Han So Hee membenarkan hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol melalui pernyataan di blog pribadinya.

" Pertama, memang benar bahwa kami menjalin hubungan dengan perasaan positif. Namun demikian, saya harap orang tidak akan menggunakan kata 'merebut'," kata Han So Hee sebagaimana dilansir dari laman Soompi pada Sabtu, (16/3/2024).

Bintang serial Nevertheles ini juga membantah tudingan dirinya merebut Ryu Jun Yeol dari Hyeri. Selanjutnya, Han So Hee mengatakan sudah mulai berpacaran sejak awal 2024.

2 dari 4 halaman

Han So Hee Pacaran dengan Ryu Jun Yeol © Diadona

" Kedua, ketika kami bertukar perasaan satu sama lain, itu sudah sejak awal 2024 dan perpisahan (Ryu Jun Yeol) dengan orang itu (Hyeri) sudah terjadi dari awal 2023," jelas Han So Hee.

Han So Hee juga tak menampik jika ia turut mendengar kabar perpisahan Ryu Jun Yeol dan Hyeri pada November lau. Namun karena sudah mengetahui cerita aslinya, aktris berusia 28 tahun itu tetap melanjutkan perjalanan cintanya dengan Ryu Jun Yeol.

Tak berhenti di situ, Han So Hee juga mengatakan apabila unggahan di akun Instagramnya adalah hal yang memalukan. Namun ha itu harus ia lakukan untuk menepis rumor dirinya berpacaran dengan Ryu Jun Yeol sebelum putus dari Hyeri.

3 dari 4 halaman

" Saya akan meminta maaf kepadanya (Hyeri) atas hal ini dan kepada kalian semua atas reaksi yang kurang bijaksana ini," terangnya lagi.

Terakhir, Han So Hee juga berencana untuk menulis blog khusus terkait hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol. Han So Hee tak lupa meminta maaf kepada para penggemarnya karena harus menjelaskan situasi yang sedang dialaminya ini.

Beri Komentar