Terkuak, Rizky Billar Ternyata Sempat Berharap Dinda Hauw yang Jadi Istrinya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Jumat, 13 November 2020 13:15
Terkuak, Rizky Billar Ternyata Sempat Berharap Dinda Hauw yang Jadi Istrinya!
Sayangnya, keinginan Billar justru pupus..

Pertengahan tahun 2020 adalah momen yang tak bisa dilupakan oleh Rizky Billar. Saat itu, namanya tiba-tiba melejit karena disebut-sebut sebagai sad boy yang paling menyedihkan.

Pada bulan Juli 2020, Dinda Hauw menikah dengan Rey Mbayang. Banyak netizen yang mengira bahwa Billar adalah mantan kekasih Dinda, padahal Billar justru merupakan sahabat dari perempuan berhijab tersebut.

Baru-baru ini, Billar akhirnya bicara blak-blakan soal hubungannya dengan Dinda Hauw. Melalui channel youtube Denny Sumargo, Billar mencoba meluruskan apa yang sebenarnya terjadi saat itu.

1 dari 3 halaman

Billar ngefans sampai ngehaluin Dinda Hauw sejak lama

Bincang-Bincang Rizky Billar dengan Denny Sumargo © Diadona

" Di bulan 3, gue syuting sama Dinda Hauw. Dinda Hauw ini yang dulu gue idolain, dan sempet gue bilang sama temen-temen gue pas belum ke Jakarta, Dinda kan udah syuting tuh udah terkenal, gue sempet ngehaluin dia bang. 'Ini pacar gue nih' gue bilang, gue sempet ngomong gitu," ungkap Billar pada Densu.

" Gue (sempat) fantasiin dia untuk jadi istri gue nanti suatu saat," ungkap Billar secara blak-blakan.

2 dari 3 halaman

Billar sadar jika Dinda lebih cocok jadi sahabatnya

Bincang-Bincang Rizky Billar dengan Denny Sumargo © Diadona

" Pernah (nge-date), tapi hubungan kita gue bilang memang nggak ada pacaran. Karena pada saat itu Dinda kan udah hijrah. Nembak sih enggak, tapi yaudah kita deket aja. Kita jalan, walaupun emang jalan sama asisten masing-masing jadi berempat," ungkap Billar.

" Saat itu mungkin sama-sama nyaman, tapi setelah kita ngobrol kayaknya kita memang lebih cocok jadi sahabat," ujar pemuda berusia 25 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Billar ikhlas dan senang Dinda akhirnya menikah dengan Rey Mbayang

Billar merasa bahwa hubungannya dengan Dinda memang lebih cocok sebatas teman dan sahabat. Ia bahkan mengaku ikhlas ketika tahu Dinda memang berjodoh dengan orang lain.

" Dan gue juga seneng Dinda dapetnya yang cocok ama dia. Dinda dapet yang lebih baik dari gue, gue juga nantinya dapet yang lebih baik dari Dinda," pungkas.


Well, ternyata gitu tuh yang sebenarnya terjadi. Anyway, gimana nih menurut kalian?


Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar