Terkuak, Ini Alasan Keluarga Laura Anna Tuntut Gaga Rp12,6 Miliar

Reporter : Mila
Jumat, 24 Desember 2021 14:57
Terkuak, Ini Alasan Keluarga Laura Anna Tuntut Gaga Rp12,6 Miliar
Kakak Laura Anna masih meminta ganti rugi pada Gaga Muhammad.

Kakak Laura Anna, Greta Irene, mengungkapkan masalah somasi terhadap Gaga Muhammad yang sempat dilayangkan pihak keluarganya. Diketahui, keluarga Laura Anna sempat meminta uang pengganti kerugian atas kecelakaan yang menyebabkan Laura Anna lumpuh.

Angka yang diminta keluarga Laura Anna itu mencapai Rp12,6 Miliar. Saat ditemui usai persidangan pada Kamis (23/12/2021), Greta Irene tidak membantah hal tersebut.

1 dari 4 halaman

Jumlah uang ganti rugi yang diajukan kepada keluarga Gaga Muhammad itu sudah melalui berbagai macam perhitungan.

" Kita nggak langsung jalur hukum dan somasi, pertama sudah diomongin dulu pasti. Sudah kita hitung, sampai Laura umur 60 tahun," jelas Greta Irene.

" Kita hitung perhari Laura butuh berapa, itu yang harus mereka bayar sampai Laura umurnya 60 tahun. Jangan lupa dihitung juga dengan inflasi uang ya, karena makin lama kan ada inflasi. Kita harus bayar suster, obat-obatan, dll," sambungnya.

2 dari 4 halaman

Pihak keluarga Laura Anna bersikeras bahwa kecelakaan yang menyebabkan lumpuh itu karena murni kelalaian Gaga Muhammad. Oleh karena itu, ia meminta Gaga Muhammad untuk ikut bertanggung jawab menanggung biaya pengobatan Laura Anna.

" Itu harus diperhitungkan dong semuanya, ini kan tanggung jawabnya dia. Ini kan kelalaian dia, masa yang tanggung jawab semua kita," beber Greta Irene.

3 dari 4 halaman

Meski banyak yang menilai bahwa jumlah uang itu cukup besar, Greta Irene menegaskan bahwa pihaknya mencatat segala biaya tersebut dengan sebenar-benarnya tanpa ada yang dikurangi dan ditambahkan.

" Kita hitung semua, nggak ngelebih-lebihin, nggak ngurang-ngurangin. Ada hitung-hitungannya, kita kasih dalam bulan pertama kita keluar berapa, kita kasih lihat dari pertama operasi, rumah sakit, dll," jelas Greta Irene lagi.

Beri Komentar