Terkenal Punya Rumah Angker, Sule Bagikan Cerita Horornya!

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 8 Juli 2020 17:03
Terkenal Punya Rumah Angker, Sule Bagikan Cerita Horornya!
Karyawan yang tinggal di rumah Sule kerap mendapat gangguan mistis dari makhluk halus yang mendiami rumah Sule.

Sule merupakan salah satu komedian yang cukup terkenal di Indonesia. Mengawali karir di ajang pencarian bakat pelawak, ia kini telah menjadi pelawak papan atas. Atas kepopulerannya saat ini, nggak heran jika kini dia punya rumah mewah bak istana.

Tapi siapa yang menyangka jika di balik rumah mewahnya ini tersimpan banyak cerita mistis. Bahkan, pegawai Sule menjadi korban yang sering digangguin oleh makhluk halus di kediamannya ini. Seperti apa pengalamannya?

1 dari 3 halaman

Potret Rumah Sule © Diadona

Dalam channel youtube Jurnalrisa, komedian bernama asli Entis Sutisna ini mengungkapkan bagaimana pengalaman horor yang ada di rumahnya.

Di halaman depan rumah Sule, banyak karyawannya yang sering melihat ada macan yang berkeliaran di sana. Bahkan, karyawannya sempat mengatakan jika pernah melihat ada 3 macan yang berkeliaran di halaman depannya.

" Ada yang pernah lihat macan ada 3 di situ," terangnya.

Tidak hanya itu, ia juga pernah diceritakan oleh satpam rumahnya jika ia pernah melihat kumpulan belatung yang membentuk sosok pocong di bawah mobil tempatnya parkir.

Bahkan karena seringnya diganggu oleh mahkluk halus, pegawainya sampai ada yang keluar dan nggak kerja lagi di sini.

" Jam 5 subuh, satpam lihat ada belatung bentuknya pocong. Udah keluar dia nggak kerja lagi di sini, sering digangguin," ungkap Sule.

2 dari 3 halaman

Sule © Diadona

Mendengar banyak cerita dari karyawannya itu, Sule mengungkapkan jika ia memang percaya dan tidak percaya dengan hal-hal semacam ini. Sule bahkan mengungkapkan jika sang ayah pernah bilang kalau ini hal-hal macam ini mungkin adalah kiriman dari orang-orang yang sirik kepadanya.

" Tapi saya percaya nggak percaya, ya. Kata almarhum bapak ada yang nanem, ada yang 'nembak' tapi nggak sampai ke saya," ungkap Sule.

Beri Komentar