Terkenal Liar dan Bar-Bar, Dinar Candy Justru Rela Lakukan Hal Ini untuk Dapatkan Uang!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 3 Oktober 2020 11:15
Terkenal Liar dan Bar-Bar, Dinar Candy Justru Rela Lakukan Hal Ini untuk Dapatkan Uang!
Rela ngelakuin apa nih..

Dinar Candy merupakan salah satu DJ yang sudah terkenal di seluruh antero negeri. Apalagi dengan paras cantik dan penampilannya yang aduhai, nggak sulit bagi kita untuk mengenali sosok Dinar Candy.

Berprofesi sebagai DJ tentu membuat Dinar Candy seringkali menerima stigma negatif dari masyarakat. Meski demikian, Dinar justru punya pendirian yang kuat loh!

1 dari 3 halaman

Tak mau terlibat prostitusi

Bincang-Bincang Dinar Candy dengan Gofar Hilman © Diadona

Tak bisa dipungkiri, Dinar memang sering mendapat tuduhan sebagai cewek booking-an. Meski demikian, Dinar teguh untuk menjaga dirinya.

" Sering (dapet tudingan kayak gitu), sering banget. Buktikan kalau aku pernah prostitusi, buktikan! Nggak akan pernah dapet," ungkap Dinar seperti melansir dari channel youtube Gofar Hilman.

2 dari 3 halaman

Rela lakukan hal lain daripada prostitusi

Bincang-Bincang Dinar Candy dengan Gofar Hilman © Diadona

Saat membutuhkan uang, Dinar mengaku rela melakukan apapun asalkan bukan prostitusi.

" Aku tuh ceweknya keras banget, aku tuh mau bekerja keras. Misalkan aku bokek nih, mending balik kampung bantuin orang tua," ungkapnya dengan tegas.

3 dari 3 halaman

Dinar mengaku jika orang tuanya punya sawah dan punya usaha angkot di kampung, sehingga lebih baik ia pulang kampung daripada harus terlibat prostitusi.

" Aku mendingan bantuin usaha orang tua dan balik kampung. Mendingan jadi cewek kampung, daripada harus jadi cewek booking-an," pungkas Dinar.


Wah, salut nih sama pemikiran Dinar. Anyway, gimana nih menurut kalian?

 

Tonton selengkapnya di sini:

Beri Komentar