Terkenal Galak, Ternyata Ini Alasan Chef Juna Suka Marah Marah

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 11 November 2020 10:27
Terkenal Galak, Ternyata Ini Alasan Chef Juna Suka Marah Marah
Jadi ada alasannya guys. Nggak cuma buat acara atau gimmick aja.

Nama Chef Juna ramai diperbincangkan setelah ia menjadi salah satu juri di acara reality show 'Master Chef'. Beda dari chef lain yang ada dalam acara tersebut, chef Juna dikenal sebagai sosok yang galak.

Namun bukan karena gimmick atau apa pun, sosok chef Juna yang galak tersebut adalah memang tuntutan profesi. Dalam obrolannya bersama Deddy Corbuzier, pria yang bernama lengkap Juna Rorimpandey itu mengatakan jika menjadi seorang chef bukanlah hal gampang.

1 dari 4 halaman

Alasan di balik sosok yang marah-marah

Bahkan ia juga mengatakan jika ada seorang chef yang nggak marah-marah ketika sedang bertugas artinya mereka jaim kalau tidak munafik.

" Liar, they are jaim or muna, no" ucap Chef Juna dikutip dari podcast Deddy Corbuzier.

Chef Juna ceritakan soal mantan istri © Diadona

Ternyata, menjadi chef itu bagiannya nggak hanya memasak. Tugas seorang chef seperti yang dikatan chef Juna adalah bertanggung jawab penuh atas semua yang ada di dalam dapur sebuah restoran. Mulai dari pemilihan bahan hingga penyajian di depan konsumen.

2 dari 4 halaman

Maka, tak heran jika seorang chef itu marah-marah. Hal itu tidak bukan adalah karena atmosfer dapur yang harus berjalan sesuai aturan agar konsumen tidak dikecewakan.

Jadi marah-marah itu adalah sebuah tindakan profesional seorang chef dalam menjalankan tugasnya. Ketika sudah berada di luar dapur, mereka akan menjadi sosok yang beda.

3 dari 4 halaman

" Kita marah-marah pada saat service time, not creating time. Makanya saya tadi kan bilang, orang memasak itu it doesn't matter how good you can cook, we care that you can do what I told you to do," kata Chef Juna menjelaskan.

Jadi gitu ya, mulai sekarang nggak usah heran kalau lihat chef siapa pun apa lagi chef Juna marah-marah. Ya karena menjadi chef lah yang menuntut mereka untuk menjado sosok yang suka marah-marah, hehehe.

Beri Komentar