Terkenal dengan Jargon 'Smart People', Deddy Corbuzier Malah Bilang Goblok itu Bagus! Kenapa Ya?

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 21 Agustus 2020 18:51
Terkenal dengan Jargon 'Smart People', Deddy Corbuzier Malah Bilang Goblok itu Bagus! Kenapa Ya?
Goblok tuh malah bagus! Kok bisa?

Meninggalkan jejak karier dunia sulap yang berhasil melambungkan namanya, Deddy Corbuzier terkenal dengan sosok yang kritis serta menuai banyak kontroversi. Alasannya meninggalkan dunia sulap kala itu lantaran ia harus memiliki waktu lebih untuk anaknya, Azka.

Perjalannya untuk menjadi presenter sebuah acara di salah satu stasiun TV, membuat namanya makin dikenal masyarakat. Kini ia rutin membuat konten podcast yang diunggah di kanal YouTube-nya dengan jargon andalan 'Smart People'.

1 dari 2 halaman

Goblok!

Denny Sumargo © Diadona

Namun, berbeda dari yang sebelum-sebelumnya, pada unggahan video dersama Denny Sumargo, Deddy sempat mengatakan bahwa menjadi orang goblok itu bagus. Lho kok bisa ya?

Berawal dari penjelasan cerita Denny Sumargo tentang kariernya membuat konten, Deddy pun juga menceritakan bahwa ia juga pun tururt mendapat kejadian yang serupa.

" Oh man, this podcast is amazing!" ucap Deddy kepada Denny dengan nada merendah.

" Gue dan tim gue belajar hampir tiap hari" lanjut Deddy menceritakan keluh kesah serta pengalaman seru bersama timnya untuk berkarya melalui konten podcast.

Lanjutnya, Deddy juga bercerita bahwa pada episode bintang tamu Uus, ia dan tim mendapatkan masalah mengenai video hasil take-nya kala itu tidak memiliki suara. Dari situlah, alhasil mereka bekerja keras untuk memulihkan keadaan.

" Berarti?" tanya Denny.

" Goblok!" jawab singkat Deddy tanpa babibu.

Deddy Corbuzier © Diadona

2 dari 2 halaman

Belajar Lagi dan Lagi

" Kita harus mengakui, ketika itu terjadi sebuah masalah, ya gue ngomong, gue goblok, tim gue goblok, semuanya goblok udah yang ada di sini" ucap Deddy mengutarakan is hatinya.

Bukan tanpa alasan, Deddy pun menjelaskan bahwa semua hal berawal dari kita yang belajar.
" Kalau kita gak goblok, kita gak akan belajar" lanjut Deddy.

Ketika Denny mengucapkan orang membenci goblok, Deddy pun menanggapinya dengan ungkapan bahwa goblok itu bagus.

" Jangan, goblok itu bagus! Goblok itu bagus!" tutur Deddy Corbuzier meluruskan. deddy mengungkapkanmlagi bahwa dengan goblok akan membuat kita terus belajar lagi dan lagi.

 

Beri Komentar