Foto Pakai Bikini, Salmafina Sunan Beri Himbauan di Caption Sebelum Dihujat Netizen

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 21 Agustus 2020 17:29
Foto Pakai Bikini, Salmafina Sunan Beri Himbauan di Caption Sebelum Dihujat Netizen
Wah, emang kenapa ya?

Saat ini Salmafina Sunan sedang menikmai liburan serunya ke Labuan Bajo. Tidak hanya sendirian, putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga ini juga ditemani oleh pacar bulenya.

Salmafina Sunan pun membagikan berbagai momen liburan eksotisnya lewat berbagai postingan di Instagram. Mulai dari foto-foto mesranya bersama sang pacar, hingga pose seksinya kala mengenakan swimsuit.

 

1 dari 2 halaman

1. Klaim Salmafina

Salmafina pakai bikini © Diadona

Lihat saja bagaimana penampilannya dalam potret di atas. Berpose membelakangi kamera, Salmafina Sunan terlihat seksi dengan backless swimsuit berwarna merah. Nggak mau dirinya dihujat netizen, mantan istri Taqy Malik ini pun sempat menuliskan klaim di kolom komentar.

" Sebelum pada komen aneh-aneh, cuma mau ngasih tahu aja ini di PANTAI, bukan di GUNUNG. Jadi pakainya SWIMMING SUIT bukan JAKET. Masa iya di PANTAI pake baju tutupan," jelas Salmafina.

 

2 dari 2 halaman

2. Tuai Pro & Kontra

 

Tentu saja klaim yang dituliskan Salmafina ini berhasil memancing perhatian netizen. Sebanyak lebih dari 1.500 akun menyukai klaim Salmafina, dan masih ada 280 orang (yang tentunya akan terus bertambah) yang sempat meninggalkan komentar.

Pro dan kontra pun turut mewarnai kolom komentar Salmafina. Banyak yang setuju dengan klaimnya namun tak sedikit pula netizen yang masih saja iseng menuliskan kata-kata hujatan untuk gadis cantik berusia 21 tahun ini. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar