Terkapar di Trotoar, Ibu-Ibu yang Diduga Pasien Corona Ini Ternyata Cuma Iseng Ngeprank Polisi

Reporter : Prisma Difta
Kamis, 26 Maret 2020 20:15
Terkapar di Trotoar, Ibu-Ibu yang Diduga Pasien Corona Ini Ternyata Cuma Iseng Ngeprank Polisi
Wah, wah gimana, gimana?

Baru-baru ini heboh banyak penyandang COVID-19 yang berkeliaran di jalanan dan ada beberapa di antaranya sampai terkapar karena kelelahan dan sesak nafas. Ya, salah satunya adalah wanita ini, ia dikabarkan terkapar di sebuah trotoar hingga didatangi oleh selempok polisi. Eh, tapi sebentar, jangan kaget dulu, ternyata endingnya plot twist banget!

1 dari 2 halaman

Dalam sebuah video yang diposting oleh @black__valley1 disitu terlihat seorang wanita yang sedang terkapar di sebuah trotoar yang diduga adalah pasien virus corona. Melihat keadaan itu, beberapa polisi kemudian mulai berusaha untuk mendekati tubuh wanita tersebut.

Ibu-Ibu Ngeprank Polisi © Diadona

Terlihat dalam video itu, beberapa polisi sangat was-was untuk mendekatinya. Mereka bahkan membawa mobil truck polisi untuk mengamankan wanita tersebut, namun sesaat kemudian wanita yang tidak disebutkan namanya ini tiba-tiba terbangun dan langsung berjalan menghindari pihak berwenang itu.

 

2 dari 2 halaman

Tidak tahu darimana asal video ini berasal, ternyata wanita tersebut sedikit memiliki gangguan jiwa hingga melakukan hal nekat membohongi polisi ditengah wabah virus corona ini.

Video berdurasi 22 detik itu sontak membuat beberapa netizen dibuat tertawa terbahak-bahak sekaligus geram karenanya,

" kalo gua injek injek nih mak mak ...nambah kerjaan aja"

" Mungkin lagi berkhayal berjemur santai kek di pantai haha"

" Semprot pake water canon!!"

Gimana menurut kalian melihat emak-emak ngeprank polisi ini? Ngakak juga ngga? Kalau iya, coba share ya biar ketawanya nular!

Beri Komentar