Terjang Banjir, Perjuangan Wanita Ambil Makanan di Kondangan Ini Tuai Perhatian Netizen

Reporter : Devi Puspitasari
Jumat, 22 Januari 2021 11:33
Terjang Banjir, Perjuangan Wanita Ambil Makanan di Kondangan Ini Tuai Perhatian Netizen
Videonya bahkan udah ditonton lebih dari 3,5 juta lho.

Makanan jadi salah satu hal yang nggak kelewat saat menghadiri acara pernikahan alias kondangan. Biasanya, pihak pengantin akan menyajikan makanan dimana tamu bisa mengambil sendiri makanannya atau prasmanan.

Tapi, gimana nih kalau lokasi tempat makanan di tengah banjir? Yup, hal inilah yang dialami seorang wanita yang videonya viral belakangan ini.

Video yang memperlihatkan "perjuangan" seorang wanita yang harus melewati banjir demi ambil makanan di pernikahan sukses mencuri perhatian banyak netizen.

Video ini dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok dengan akun bernama @defirasap. Seperti apa ya perjuangan wanita ini?

1 dari 4 halaman

Wanita ambil makanan pernikahan di tengah banjir © Diadona

" Jadi, aku jadi mau ambil makan, tapi aku hari melewati ini (banjir). Aku pakai dress panjang," ucap sang kreator sambil memperlihatkan genangan air yang membanjiri area pernikahan.

Dengan mengangkat dress-nya sampai ke lutut dan melepas alas kakinya, cewek ini dengan santai melewati genangan banjir itu. Dari video itu terlihat banjir yang menggenang setinggi sekitar sepertiga betis orang dewasa.

2 dari 4 halaman

Wanita ambil makanan pernikahan di tengah banjir © Diadona

Wanita ini mengaku kondangannya kali ini sangat berkesan dan seru. Pasalnya, ia harus berjuang dulu melewati genangan air buat bisa mengambil makanan yang kali ini adalah soto banjar.

" Gila seru banget kapan lagi WKWK. Gaakan nih ada yg bisa gini nikahan nya," sambungnya.

" Demi perut aku rela," imbuhnya yang tertulis dalam video.

3 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video unggahan akun @defirsap itu pun langsung viral bahkan sampai saat ini sudah ditonton lebih dari 3,5 juta kali. Terang saja, videonya langsung mendapat perhatian dari warganet.

" Kapan lagi kan kondangan sambil berendem," komentar akun Farizka.

" Masih mending segitu ye kan, lah waktu itu tetangga gw pas bgt Jkt lagi banjir sepinggang ampe tuh penganten di gendong2 yaudah makannya di air banjir," tulis akun daaa yang berbagi ceritanya.

" Aslii dulu sodara gue nikahan pernah gini. Gabakal kelupa si bukannya malu tapi jadi kayak kenangan lucu gituuu KWKWKWWK," imbuh akun Bby.

Beri Komentar