Terciduk Mesra, Anya Geraldine Pacari Sean Gelael?

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 1 November 2021 17:40
Terciduk Mesra, Anya Geraldine Pacari Sean Gelael?
Anya unggah potret mesra bareng Sean Gelael, beneran pacaran nih?

Anya Geraldine lagi-lagi sukses jadi bahan sorotan. Pasalnya, pemilik nama lengkap Nur Amalina Hayati ini dikabarkan tengah dekat dengan Pembalap Nasional, Sean Gelael.

Rumor itu pun kian mencuat pasca Anya Geraldine terang-terangan mengumbar kebersamaannya dengan Sean Gelael yang begitu mesra. Terbaru, Anya Geraldine tampak datang langsung ke Bahrain untuk mendukung Sean Gelael yang sedang bertanding di FIA World Endurance Championship (WEC) 2021.

1 dari 6 halaman

Terlihat, nampak sosok yang sempat dikabarkan dekat dengan Rizky Febian tersebut mengunggah momen kebersamanannya dengan Sean di Instgragram Story. Pada perlombaan itu pula, dikabarkan Sean berhasil keluar sebagai runner-up.

2 dari 6 halaman

Anya unggah potret mesra bareng Sean Gelael © Diadona

Tampak pula Sean Gelael masih mengenakan kostum berpose memegang piala sembari merangkul mesra bahu Anya. Si cantik Anya sendiri juga tampil memesona meski berpakaian simple dengan crop top hitam dan celana panjang abu-abu.

3 dari 6 halaman

Tanpa menuliskan kalimat apapun, wanita 25 tahun itu hanya menyematkan dua emoji dan melakukan mention kepada sang pembalap. Meski keduanya digosipkan tengah menjalin hubungan asmara, baik Anya Geraldine dan Sean Gelael belum memberikan keterangan resmi terkait hubungan mereka yang sebenarnya.

4 dari 6 halaman

Alhasil, belum diketahui pasti apakah itu benar atau hanya sekedar dukungan sebagai teman dekat. Namun, dalam sebuah unggahan, Anya sendiri sempat menuliskan kalimat syarat akan semuah momen perayaan tepat satu tahun.

5 dari 6 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by anya geraldine (@anyageraldine)

Namun, tak diketahui secara pasti itu apakah benar anniversary hubungannya dengan sosok istimewa ataukah bukan. Yang jelas, dalam potret itu Anya tampak bahagiia sembari menggenggam tangan seseorang yang berada di belakang kamera.

6 dari 6 halaman

Anya juga tampak anggun dalam dress warna hijau yang menampakkan punggung terbukanya nan indah. " Gak kerasa udah setahun aja, thankyou for always being here! Happy anniversary, sayang" tulis Anya dalam keterangan caption.

Well, gimana nih menurut kalian DIazens dengan kabar kedekatan Anya bersama sang pembalap ini? Komen di bwah ya.

Beri Komentar