Terbongkar, Raisa Ternyata Pernah Kerja di Toko Kelontong hingga Jualan Nasi Bakar

Reporter : Kurnia
Jumat, 10 Desember 2021 07:10
Terbongkar, Raisa Ternyata Pernah Kerja di Toko Kelontong hingga Jualan Nasi Bakar
Sosok cantik Raisa memang selalu mencuri perhatian, namun siapa sangka jika solois ternama itu pernah manjadi seorang karyawan di toko kelongtong, simak selengkapnya

Hidup mewah sebagai artis papan atas, penyanyi cantik Raisa mengungkapkan pengalaman dan masa kecilnya pada Armand Maulana.

Tak diketahui publik, dalam kisah hidupnya Raisa ternyata sempat bekerja di sebuah warung kelontong.

1 dari 5 halaman

Senang Membantu

Bukan berarti tengah kesulitan ekonomi, Raisa bekerja di toko kelontong itu dengan alasan senang membantu sang pemilik warung yang bernama Tante Doni.

Selain senang membantu, Raisa juga senang bermain tepung terigu dan beras di warung. " Jaga warung, nimbang-nimbang terigu. Seru banget tahu nggak sih," ungkap Raisa dilansir dari kanal YouTube Armand Maulana pada Jumat, (10/12/2021).

2 dari 5 halaman

Ingin Berjualan Opak Keliling

Merasa mendapatkan kebahagiaan dan pengalaman baru, " Kayak kita bisa megang-megang terigu yang banyak banget, beras yang banyak banget masukin tangan gitu, terus seru banget. Nggak higienis sih, apalagi sekarang ya tapi benar-benar menyenangkan saat itu," sambungnya.

Memiliki kehidupan di keluarga yang berkecukupan, Raisa rupanya juga pernah merengek ke ibunya untuk berjualan opak keliling.

Raisa © Diadona

3 dari 5 halaman

Setelah Menonton Keluarga Cemara

Bukan tanpa alasan, keinginan istri Hamish Daud itu tiba-tiba tercetus setelah ibu satu anak itu menonton sinetron Keluarga Cemara.

" Waktu masih SD, aku addict banget sama Keluarga Cemara. Aku tuh maksa banget ibuku buat jualan opak. 'Bu, pengen banget jualan opak'," kata Raisa sambil tertawa malu.

4 dari 5 halaman

Jualan Nasi Bakar

Tak diberi ijin untuk berjualan opak, Raisa justru  mendapatkan kesempatan lain untuk berjualan nasi bakar.

" Tapi kan opak itu adalah makanan yang keluarga cemara banget kan. Aku paksa masak gitu, pengen jualan opak. Akhirnya nggak dikasih jualan opak sama ibu, tapi aku jualan nasi bakar," pungkasnya.

Unggah Foto Nikah di Anniversary ke-3, Pesan Raisa dan Hamish Daud Ini Bikin Jomblo Makin Ngenes! © Diadona

Beri Komentar