Terbongkar, Isi ATM Boy William Ternyata Lebih Banyak dari Putri Tanjung

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 30 April 2021 19:06
Terbongkar, Isi ATM Boy William Ternyata Lebih Banyak dari Putri Tanjung
Emang berapa sih isi ATM-nya?

Boy William dan Putri Tanjung adalah salah dua anak Indonesia yang bisa mencapai kesuksesan di usia muda. Boy dengan karirnya di dunia hiburan, sedang Putri dengan perusahaan yang ia dirikan dan jalankan.
 
Kesuksesan tersebut mungkin akan sedikit menggelitik otak jahil warganet yang penasaran dengan berapa sih kekayaan mereka berdua? Berterima kasihlah pada Boy William, berkat konten YouTube terbarunya, kita bisa tahu berapa jumlah uang Putri Tanjung yang ada dalam ATM-nya.

1 dari 3 halaman

Cuma 30 Ribu?

Isi ATM Putri Tanjung terungkap dalam konten #5MENITAJA di kanal YouTube Boy William. Lewat permainan tersebut, Boy dan Putri saling lempar pertanyaan singkat yang harus dijawab secara cepat. Hingga akhirnya Putri melontarkan pertanyaan tentang isi ATM pada Boy.

" Berapa uang paling gede yang pernah ada di ATM lo?" tanya Putri Tanjung.

" Hahahaha, 30 ribu," jawab Boy William yang mencoba berkelit.

" Ah bohong lo!" timpal Putri Tanjung.

2 dari 3 halaman

Jumlah Uang di ATM Boy William

Putri Tanjung dan Boy William © Diadona

Kesepakatan pun dibuat bahwa Putri Tanjung juga harus membuka jumlah uang terbesar dalam ATM-nya kepada Boy William.

" Habis gue elo ya, deal?" tantang Boy William.

" Oke, deal, tapi nggak boleh ngecil-ngecilin. Lo 10 M ya?" tembak Putri Tanjung. Pertanyaan yang dijawab dengan mengejutkan oleh Boy William.

" Iya 10 M, hahahaha."

3 dari 3 halaman

Putri Tanjung Malu dengan Isi ATM-nya

Saat gantian giliran Putri Tanjung untuk membeberkan isi ATM, ia mengaku sedikit malu dengan Boy William karena jumlah yang dianggap tak seberapa. Emang berapa sih?

" Sumpah ini memalukan sih. Buat gue memalukan. Jujur ya Boy, mungkin ini orang akan kayak, hah Put ke mana aja duit lo? 1,5 M di ATM gue. Sumpah demi Allah Boy." ungkap Putri Tanjung.

Di balik uang milyaran yang dimiliki oleh Boy William, ia mengaku bukan tipe orang yang suka membeli barang untuk kesenangan semata. Hal ini juga diamini oleh Putri Tanjung.

" Gue kerja terus, but i never spent on myself. When I do have money, i reinvest," ujar Boy William.

Beri Komentar