Hari Makin Dekat, Karen Vandela Kekasih Boy William Bagikan Pas Foto Pernikahannya

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 13 April 2021 15:59
Hari Makin Dekat, Karen Vandela Kekasih Boy William Bagikan Pas Foto Pernikahannya
Terbaru, sang kekasih mengunggah potret pas foto mereka di akun Instagramnya.

Boy William dan Karen Vendela akan segera melangsungkan pernikahan. Boy William beberaa waktu lalu sempat memberikan beberapa bocoran terkait pernikahan nanti. Boy mengungkap, bila tak ada aral melintang, pernikahannya dengan Karen Vendela akan digelar pada pertengahan tahun ini.

"Nikahnya amin doain pertengahan tahun," kata Boy William dikutip melansir dari kanal YouTube KH Infotainment, Senin (12/4/2021).

1 dari 4 halaman

" Sudah ready, tinggal nikahnya saja. Cuma tanggalnya aja, lagi mikir mau di tanggal berapa. Soalnya keluarga besar ikut, ‘bagusan di tanggal ini, tanggal ini’," lanjut Boy.

Terbaru, sang kekasih mengunggah potret pas foto mereka di akun Instagramnya. Yap, dalam foto tersebut tampak Boy dan Karen sama-sama mengenakan baju berarna putih lengkap dengan banckground latar merah.

2 dari 4 halaman

"Bntr lg sah. Mohon doanya" tulis Karen sebagai keterangan caption.

Tentu, banyak rekan dan para followers yang mendoakan kelancaran pernikahan mereka. Mereka semua saling memberikan doa-doa dan semangat menjelang hari pernikahan.

"Wow.... Congrats yahhhhh karen" komentar @bellyiverzon.
"Lancar sampe hari H yaaa" timpal @arie_khayz.

      View this post on Instagram      

A post shared by KAREN VENDELA ???? (@karbearv)

 

3 dari 4 halaman

Pernikahan mereka digadang-gadang akan diselenggarakan di tiga kota yakni Jakarta, Bali, dan Solo. Sayangnya berkait konsep pernikahan, Boy dan Karen belum dapat membocorkannya.

Boy William mengaku banyak mendapat tawaran endorsement untuk pernikahannya nanti. Namun, ia mengatakan, endorsement tersebut harus sesuai dengan konsep pernikahan.

4 dari 4 halaman

Disinggung adakah keinginan untuk menayangkan acara pernikahannya di televisi, Boy William justru menolak. Bintang Laundry Show ini mengaku bahwa ia tak begitu terkenal. Terlebiih, Boy William lebih senang pernikahannya dihadiri orang-orang terdekatnya.

“ Gue enggak seterkenal Atta-Aurel,” ujar Boy William tertawa. “ Gue enaknya lebih ke private. Gue enggak begitu suka terlalu gede, ballroom gitu. Sedangkan kita lebih lowkey, lebih chill,” tutur Boy William.

 

Beri Komentar