Terbongkar Alasan pablo Benua Ingin Ceraikan Rey Utami, Merasa Tak Dihormati dan Sering Dimarahi

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 12 Agustus 2020 12:33
Terbongkar Alasan pablo Benua Ingin Ceraikan Rey Utami, Merasa Tak Dihormati dan Sering Dimarahi
Alasan ini diungkap oleh kuasa hukum Pablo Benua.

Pada pertengahan Juli lalu Pablo Benua memosting sebuah pernyataan mengejutkan di feed Instagram pribadinya. Ia mengatakan bila rumah tangga dengan Rey Utami sedang bermasalah dan ingin mengakhiri.

 

Namun pihak kuasa hukum Pablo belum mengajukan permohonan cerai ke pengadilan agama. Karena ia masih melihat adanya harapan bila permasalahan kliennya tersebut bisa diselesaikan baik-baik.

1 dari 2 halaman

Masalah Uang

Penyebab Pablo Benua ingin akhiri biduk rumah tangganya dengan Rey Utami saat itu masih ditutupi. Namun dikutip dari laman Kapanlagi.com, pada Rabu (12/8/2020), Razman Arif Nasution selaku kuasa hukum mengungkap apa yang sebenarnya terjadi.

Pablo Benua dan Rey Utami © Diadona

" Kemarin Pablo minta ketemu saya di Rutan Polda. Di situ dia menceritakan bila Si Rey Utami sebagai istri kurang menghormatinya. Lalu saya tanya kenapa, dia bilang berawal dari sebuah pekerjaan yang menurut Rey, Pablo tidak profesional dalam menjalankan. Ini memang ada sangkut pautnya sedikit dengan materi," ucap Razman.

2 dari 2 halaman

Pablo Benua Tersinggung

Bentuk sikap tidak hormat itu ketika Rey Utami memarahi Pablo Benua di depan banyak tahanan. Hal itu membuat Pablo begitu tersinggung.

" Kaitannya dengan materi, Rey menganggap Pablo tidak profesional, maka terjadilah keributan di dalam Rutan. Rupanya Rey ini marah besar sehingga dilihat oleh orang-orang yang ada, tahanan. Sehingga Pablo marah, tersinggung, muncullah status yang diposting admin Instagram Pablo," tandas Razman.

Gimana menurut kalian guys?

Beri Komentar