Terbaring Lemah di Rumah Sakit, King Nasar Disebut Sempat Diet Tak Makan Nasi Setahun

Reporter : Kurnia
Senin, 3 April 2023 11:50
Terbaring Lemah di Rumah Sakit, King Nasar Disebut Sempat Diet Tak Makan Nasi Setahun
King Nassar juga memiliki gangguan organ paru-paru

Hingga detik ini pedangdut fenomenal, King Nassar terpantau masih terbaring lemah di rumah sakit. Hal itu terungkap dari unggahan King Nassar sendiri dan beberapa selebriti tanah air yang menjenguknya. Termasuk mantan anak-anak dan mantan istrinya, Muzdalifah.

Alami gangguan pencernaan hingga radang paru-paru, Muzdalifah mengungkap gaya hidup King Nassar di masa lalu. Menurutnya, penyakit lambung dan kelelahan menjadi penyebab King Nassar harus menjalani perawatan intesif hingga detik ini.

1 dari 5 halaman

Gak Makan Nasi Setahun

" Mungkin sakit kecapean kali ya, karena kecapean, selalu diforsir tenaganya, karena Pak Nassar juga diet jadi mungkin enggak seimbang aktifitas dia sama makanan yang di dalam tubuh dia," kata Muzdalifah yang dikutip dari kanal YouTube Cumucumi pada Senin, (3/4/2023).

Lebih lanjut lagi, Muzdalifah juga ungkap jika mantan suaminya tersebut sempat melakukan diet ekstra dengan tidak mengonsumsi nasi selama satu tahun.

" Saya tanya dia enggak makan nasi katanya satu tahun. Dia punya gerd, lambung, larinya ke napas sesak," sambung mantan istri King Nassar tersebut.

2 dari 5 halaman

Berat Badan Turun

Muzdalifah juga membenarkan jika tubuh mantan suaminya menjadi jauh lebih kurus setelah kehilangan banyak berat badan karena diet dalam periode yang cukup lama.

" Kurusnya memang jauh, dulu kan badannya sempat 85-an yang saya tahu. Sekarang yang saya tahu 70-an ya, 15 kilo kayaknya turunnya. Mungkin karena profesi public figure jadi pengin ini (berbadan ideal)" paparnya.

Tak sampai di situ, Muzdalifah juga ugkap apabila status King Nassar yang masih sendiri juga menjadi salah satu faktor. Menurutnya tidak ada mengatur pola makan sehat untuk King Nassar.

" Pak Nassar belum ada pendamping jadi bebas-bebas aja," sambungnya lagi.

3 dari 5 halaman

Radang Paru-paru

Tak sendiri, Muzdalifah juga mengajak suami dan anak-anaknya saat menjenguk King Nassar. Pelantun lagu " Seperrti Mati Lampu" itu tentu merasa senang karena kehadiran anak-anaknya.

" Reaksi papanya senang lihat anaknya mengunjungi, namanya orangtua ke anak pasti senang. Saya juga bimbing anak-anak untuk doain papanya supaya sembuh," ia mengakhiri.

Sebelumnya, Iis Dahlia sempat mengungkap penyakit Nassar yang disebut memiliki gangguan di organ paru-paru.

“ Ada radang paru-paru,” Iis Dahlia menguak penyakit Nassar seraya menambahkan, “ (Kondisinya di rumah sakit) Baik-baik saja, baik.” Ia belum berencana menjenguk Nassar lagi.

4 dari 5 halaman

Semoga King Nassar lekas sembuh ya, Diazens~

Beri Komentar