Terbang ke Amerika Serikat, Salmafina Sunan Rencakan Pernikahan dengan Sang Pacar?

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 8 Maret 2021 15:42
Terbang ke Amerika Serikat, Salmafina Sunan Rencakan Pernikahan dengan Sang Pacar?
Salamfina Sunan diketahui telah pergi ke Amerika Serikat baru-baru ini. Apakah hubungannya dengan Tony Carnevale segera berlanjut ke tahap yang lebih serius?

Salmafina Sunan baru-baru ini dikabarkan sedang melakukan perjalanan menujua Amerika Serikat. Tujuannya tak lain adalah untuk bertemu dengan orang tua kekasihnya, Tony Carnevale.

Sejak berpacaran dengan WNA tersebut, Salmafina memang telah menjalani hubungan jarak jauh alias LDR. Keberangkatannya pada Jumat (5/3) silam dilakukan tak hanya untuk melepas rindu, namun juga menyambung komunikasi dengan calon keluarganya kelak.

1 dari 3 halaman

Sambung Silaturahmi

      View this post on Instagram

A post shared by Salmafina (@salmafinasunan)

Ayah Salmafina, pengacara kondang Sunan Kalijaga menuturkan bahwa tujuan sang putri terbang ke Amerika Serikat adalah untuk bersilaturahmi dengan Tony Carnevale. Hal tersebut merupakan bentuk itikad baik sekaligus balasan atas kunjungan Tony Carnevale yang telah menemuinya dan sang istri, Heidy Sunan, beberapa waktu sebelumnya.

"(Tujuannya) silaturahmi dengan orangtuanya Tony (Carnevale) gitu. Tony aja (sudah) ketemu sama kita," terang Sunan Kalijaga saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, dikutip dari laman KapanLagi.com.

2 dari 3 halaman

Rencanakan Pertunangan?

Terbangnya Salmafina ke Amerika Serikat untuk bertemu dengan orang tua dari kekasihnya membuat banyak spekulasi muncul. Publik menduga tujuan dari Salmafina adalah untuk membahas masalah pertunangannya dengan Tony Carnevale. Benar kah begitu?

" Nggak ada (obrolan tentang pertunangan). Banyak banget pertanyaan kayak gitu, tapi akunya nekenin (kalau) belum-be;um. Nanti kalau misalnya kami (tunangan), kalian mungkin tahu," ujar Salmafina.

Rencana pertunangan apalagi pernikahan berlum terbersit di benak Salmafina maupun Tony Carnevale. Tujuannya terbang ke Amerika Serikat murni untuk menyambung silaturahmi dan memperkenalkan diri.

" Tapi untuk saat ini, deket-deket ini, tahun ini, nggak ada rencana apa-apa. Kenalan (aja), bukan yang gimana-gimana. Normal aja gimana sih kalau punya pacar? 'Halo om, tante', biasa aja, normal. Nggak ada sesuatu yang gimana," terang Salmafina.

3 dari 3 halaman

Terakhir Bertemu Tahun 2020

      View this post on Instagram

A post shared by Salmafina (@salmafinasunan)

Kepergian Salmafina ke Amerika Serikat bukanlah rencana utama. Di awal, ia dan Tony Carnevale berencana untuk mengadakan pertemuan di titik tengah. Namun rencana tersebut berubah karena beberapa hal.

"Tadinya kita mau ketemu di tengah-tengah, di Turki. Terus nggak jadi. Ya udah, aku yang ke sana," tutur Salmafina.

Sebelum pertemuan yang akan segera terjadi antara dirinya dan Tony Carnevale nanti, Salmafina mengaku telah berpisah selama hampir setengah tahun lamanya. Keduanya terakhir bertemu di Bali pada akhir 2020 silam.

"Dari bulan September (nggak ketemu), lima bulan karena Covid-19. Dia pulang pas September, mau masuk (ke Indonesia) lagi nggak bisa," ujar Salmafina.

Selamat menuntaskan kerinduan ya, Salmafina dan Tony Carnevale. Ditunggu kabar baiknya!

Beri Komentar