Salmafina Sunan Tampil Pakai Daster dan Tanpa Makeup, Ingin Tunjukkan Sisi Lain Dirinya

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 4 Februari 2021 14:45
Salmafina Sunan Tampil Pakai Daster dan Tanpa Makeup, Ingin Tunjukkan Sisi Lain Dirinya
Intip penampilan Salmafina Sunan saat menggunakan daster dan tanpa makeup.

Salmafina Sunan dikenal sebagai seorang selebgram dan anak dari pengacara kondang, Sunan Kalijaga. Sebagai seorang selebriti, kehidupan Salmafina tentu selalu mencuri perhatian publik.

Selama ini Salmafina memang selalu terlihat tampil menawan dalam setiap kesempatan. Namun baru-baru ini, Salmafina ingin menunjukkan sisi lain dirinya pada netizen.

Salmafina mengunggah penampilannya saat menggunakan daster dan tanpa makeup. Yuk, kita lihat penampilannya.

1 dari 4 halaman

Pakai daster dan tanpa makeup

Salmafina Sunan © Diadona

Melalui akun Instagramnya (salmafinasunan), Salmafina mengunggah fotonya saat sedang menggunakan daster. Selain itu, Salmafina juga terlihat nggak menggunakan makeup. Dalam foto itu, Salmafina menggendong seekor kucing berbulu abu-abu yang menggemaskan.

2 dari 4 halaman

Tunjukkan sisi lain

Dalam postingannya yang lain, Salmafina mengungkapkan bahwa dia ingin menunjukkan sisi lainnya. Salmafina mengaku bahwa dia yang sebenarnya adalah pribadi yang sederhana dan nggak mau repot.

Salmafina Sunan © Diadona

3 dari 4 halaman

Orang tua Salmafina sangat terbuka

Salmafina Sunan © Diadona

Beberapa waktu yang lalu, Salmafina sempat menjawab pertanyaan dari netizen tentang orangtuanya yang nggak marah karena dirinya kerap mengunggah foto seksi. Salmafina pun menceritakan bagaimana sikap orangtuanya selama ini.

" Gini yang banyak orang nggak tau adalah orang tua gue itu adalah orang tua yang sangat-sangat luar biasa, yang sangat-sangat open minded dan sangat-sangat menghargai proses seseorang. Jadi orangtua gue itu nggak semerta-merta langsung berhijab. Nggak kayak gitu." ungkap Salmafina.

4 dari 4 halaman

Sang ibu pilihkan foto untuk diunggah

Salmafina Sunan © Diadona

Selanjutnya Salmafina memberikan contoh tentang keterbukaan orangtuanya. Dia mengatakan bahwa foto berbikini yang diunggahnya di Instagram adalah hasil pilihan sang ibu.

" Bahkan foto gue bikini yang terakhir aja itu dipilihin sama nyokap gue," kata Salmafina.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar