Disebut Murtad Usai Bercerai dengan Alvin Faiz, larissa Chou Buka Suara

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 5 Oktober 2021 19:26
Disebut Murtad Usai Bercerai dengan Alvin Faiz, larissa Chou Buka Suara
Simak yuk

nama Larissa Chou semakin diperbincangkan setelah dirinya bercerai dengan mantan suami, yakni Alvin Faiz. Baru-baru ini tudingan bahwa Larissa Chou diisukan murtad setelah bercerai dengan Alvin Faiz mulai banyak menjadi sorotan netizen, kemudian melihat hal tersebut, Larissa tak tinggal diam, ia kemudian melakukan klarifikasi terkait kabar tersebut.

 

1 dari 3 halaman

Larissa mengaku bahwa banyakn asumsi tersebut dituduhkan padanya setelah ia bercerai dengan Alvin, namun, hal tersebut dihiraukannya karena ia memilih untuk lebih membuktikan bahwa dirinya istiqomah di agama Islam.

" Kalau berita buruk tentang aku kembali ke kepercayaan dulu itu banyak. Tapi itu baru dugaan doang dan ketakutan banyak orang, gitu," ungkap Larissa Chou, dilansir dari akun YouTube Mualaf Center Aya Sofya.

" Jadi, tanggapan aku sih biasa saja karena memang itu tidak terjadi Alhamdulillah, insyaAllah selalu istiqomah," tegasnya.

 

2 dari 3 halaman

Tudingan buruk bahwa dirinya akan kembali memeluk agama yang lama menjadi salah satu alasannya berserah diri pada sang pencipta. Ia bahkan meyakini bahwa segala masalah yang dihadapi olehnya, tidak akan membuat dirinya menarik keputusan untuk menganut agama Islam.

" Sejak awal memilih agama Islam itu sudah pencarian hidup. Sudah cukup hidayah. Jadi ketika ada masalah sama sekali tidak menyangkutkan ke agama," paparnya.

" Aku percaya didunia ini hanya sementara, percaya sama Allah. Dilalui aja, melakukan yang terbaik. Selebihnya berserah diri sama Allah," tandasnya.

Beri Komentar