Tega Banget, Ibu Rumah Tangga Ini Aniaya Bocah 4 Berusia Tahun Hanya karena Rusak Tanamannya

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 17 Desember 2020 12:30
Tega Banget, Ibu Rumah Tangga Ini Aniaya Bocah 4 Berusia Tahun Hanya karena Rusak Tanamannya
Tega banget asli ini mah~

Bocah laki-laki dengan inisial AS berusia 4 tahun mengalami memar dibagian kepalanya sehabis dianiaya oleh tetangganta yang seorang ibu rumah tangga (IRT). IRT tersebut nekat menganiaya balita itu karena telah merusah tanamanannya.

1 dari 3 halaman

Nggak terima dengan kelakuan tetangga tersebut kepada anaknnya, Annisa (32) sang ibu, melaporkan tetangganya tersebut ke kepolisian setempat. Melansir dari Merdeka.com, peristiwa ini terjadi di Palembang.

Peristiwa tersebut bermula ketika AS bermain di halaman rumah pelaku pada (15/12). Ketika bermain, bocah tersebut diberitahukan merusah tanaman milik pelaku.

Ibu Rumah Tangga Ini Aniaya Bocah 4 Berusia Tahun Hanya karena Rusak Tanaman © Diadona

2 dari 3 halaman

Sepertinya apa yang dilakukan oleh bocah berusia 4 tahun tersebut membuat pelaku berang. Lantas, pelaku beberapa kali memukuli badan dan menampar wajah korban dengan keras. Korban pun lari namun dikejar pelaku sampai ke rumah dan kembali mengalami penganiayaan.

      View this post on Instagram      

A post shared by SUMSEL 24 JAM (@sumsel.24jam)

 

Kejadian tersebut terekan oleh sebuah kamera CCTV di wilayah tersebut. Nggak butuh waktu lama, sejak menyebar di media sosial video tersebut langsung viral.

3 dari 3 halaman

Akibat kejadian ini, ibu bocah tersebut mengatakan anaknya mengalami lebam di bagian kepalanya. Nggak hanya itu, anaknya kini menjadi trauma dan syok. Oleh sebab demikian, dirinya berharap agar pelaku dapat mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pihak kepolisian setempat pun juga mengaku telah menerima laporan tersebut. Kassubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene, mengatakan jika kasus ini sudah diterima dan akan diselidiki lebih lanjut.

Kalau menurut pendapat kalian gimana nih guys?

Beri Komentar