Tubuhnya Disebut Jadi Sarang Jin oleh Seorang Ustaz, Dewi Perssik Akhirnya Buka Suara

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 27 Juli 2023 11:17
Tubuhnya Disebut Jadi Sarang Jin oleh Seorang Ustaz, Dewi Perssik Akhirnya Buka Suara
Begini reaksi DP mengenai pernyataan yang viral tersebut.

Beberapa waktu belakangan, nama Dewi Perssik jadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Dewi diketahui saling sindir dengan mantan suaminya, yakni Saipul Jamil.

Lewat akun Instagram masing-masing, keduanya saling sindir hingga membongkar air satu sama lain saat masih berstatus suami istri.

1 dari 4 halaman

Berbarengan dengan perseteruan antara Dewi dan Saipul, sebuah video lawas tiba-tiba menjadi viral di media sosial. Video tersebut memperlihatkan seorang ustaz bernama Danu, yang menerawang kehidupan sang pedangdut.

Dalam video tersebut, Ustaz Danu menyebut Dewi Perssik sering ribut dengan orang lain karena dipengaruhi oleh jin yang bersarang di tubuhnya.

2 dari 4 halaman

" Banyak sekali di tubuhnya itu jin ya," ujar Ustaz Danu.

" Saya amati itu dari kecenderungan agresif melakukan sesuatu dengan emosional. Kalau mbak Depe itu sejak dulu itu agresif emosi, itu pasti banyak jin yang masuk," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Video yang viral ini pun sampai juga kepada Dewi Perssik. Pedangdut berusia 37 tahun ini akhirnya bereaksi dan menyebut Ustaz Danu sebagai dukun.

" Aa yang bilang salah satu oknum Kyai, yang mengatakan 'tubuh saya ada jin karena sering cerai'. Sekarang saya mau tanya nih pak dukun. Lah gimana mau cerai kalau duitnya diambil terus?" ujar Dewi Perssik saat tampil di Pagi-Pagi Ambyar.

Beri Komentar