Tasyi Athasyia Unfollow Tasya Farasya di Instagram, Sebut Ingin Punya Circle Baru

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 12 Agustus 2022 17:25
Tasyi Athasyia Unfollow Tasya Farasya di Instagram, Sebut Ingin Punya Circle Baru
Kabar terbaru soal renggangnya hubungan saudara kembar Tasyi - Tasya

Keluarga Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia belakangan ini banyak disorot masyarakat di media sosial. Pasalnya, Tasya dan Tasyi saat ini tengah terlibat selisih paham yang menyebabkan kerenggangan.

Pada Kamis (11/8), Tasyi mengunggah sebuah video berisi ungkapan perasaannya. Lewat video berdurasi total 10:12 itu, Tasyi menyampaikan sudut pandang dirinya selama masalah keluarga itu bergulir di tengah masyarakat.

"Aku bersyukur banget, dengan masalah ini aku terbuka banget hatinya, pikirannya, dan jauh lebih tenang," ujar Tasyi di awal video.

1 dari 4 halaman

Masalah dengan Tasya Farasya berawal dari klarifikasi Tasyi dan sang suami, Syech Zaki, soal ketidak hadiran mereka di pesta ulang tahun anak Tasya. Bermaksud meluruskan masalah, rupanya klarifikasi itu justru jadi awal dari kesalahpahaman lebih lanjut.

Tasyi mengaku telah mendapat pelajaran berharga karena akhirnya ia bisa memilah-milah pertemanan berdasarkan ketulusan dan kepedulian.

" Aku jadi tau mana orang yang betul-betul sayang, betul-betul peduli sama aku. Betul-betul orang yang bisa disebut sebagai sahabat, sebagai saudara," ujar Tasyi.

" Alhamdulillah banyak orang yang aku nggak sangka, tapi mereka segitunya ada buat aku, membela aku. Malah ada orang-orang yang segitunya aku dekat, yang menurut aku salah satu prioritas di hidup aku, malah ketika dibutuhkan tidak ada," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Tasyi sendiri telah menegaskan niatnya untuk mencari lingkup sosial baru yang dianggap mendukung dirinya untuk lebih berkembang ke arah positif. Salah satu bentuk tindakan Tasyi adalah dengan meng-unfollow akun Instagram Tasya.

Berdasarkan pantauan Diadona, Tasyi sudah tidak mengikuti akun kembarannya lagi. Di sisi lain, Tasya terlihat masih mengikuti akun Tasyi.

Tasyi unfollow Tasya © Diadona

"Betul bahwa cinta lebih kuat daripada darah, karena di kisah Nabi Adam anaknya saja sesama saudara bisa saling bunuh, tetapi kalau orang sudah cinta tidak mungkin saling membunuh. Justru orang tersebut akan ada ketika kita kesusahan," ungkap Tasyi.

      View this post on Instagram

A post shared by Tasyi Athasyia (@tasyiiathasyia)

3 dari 4 halaman

Pernyataan Tasyi senada dengan kalimat lain yang ia unggah di Instagram. Terlihat Tasyi mengunggah bacaan Basmalah yang dibubuhi takarir tentang pergantian circle atau lingkup sosial.

"Setelah ini InsyaAllah aku bisa segera bangkit menghadapi hari yang baru, semangat yang baru, hati yang baru dan circle yang baru, menjadi orang yang lebih baik," tulis Tasyi.

      View this post on Instagram

A post shared by Tasyi Athasyia (@tasyiiathasyia)

Beri Komentar