Sakiti Hati Tasyi Athasyia, Bu Ala Ibu Tasya Farasya Klarifikasi: Demi Allah Nggak Ada Apa-Apa

Reporter : Sheila Fathin
Rabu, 3 Agustus 2022 12:10
Sakiti Hati Tasyi Athasyia, Bu Ala Ibu Tasya Farasya Klarifikasi: Demi Allah Nggak Ada Apa-Apa
Ibu dari Tasyi dan Tasya memberikan tanggapan

Tasyi Athasyia bersama suaminya, Syech Alatas membuat video reaksi berdurasi 1 jam lebih. Di sana mereka membicarakan tentang hate comment netizen yang sering mampir di kanal Youtube Tasyi.

Tasyi Athasyia dan sang suami mengklarifikasi mengapa kehadiran mereka sering absen pada momen penting Tasya Farasya. Hal itu dijawab oleh sang suami bahwasannya Syech Alatas lah yang melarang Tasyi untuk hadir karena ada orang yang sengaja melakukan takhib kepada sang istrinya.

1 dari 4 halaman

Syech Alatas menjelaskan apabila orang yang berani melakukan takhbib bukanlah berasal dari keluarga Tasyi ataupun suami dari Tasya Farasya dan juga bukan dari ibunda Ahmad Assegaf suami Tasya Farasya.

Syech Alatas enggan memberitahu siapa orang yang dimaksud karena ia tidak mau membuka aib orang lain.

2 dari 4 halaman

Ibunda Tasyi dan Tasya Memberikan Tanggapan

Ibunda Tasyi, Ala Alatas sendiri memberikan tanggapan terkait video klarifikasi anak dan menantunya itu pada siaran langsung di akun Instagram pribadinya.

Ala mengaku apabila dirinya berserta Tasya dan Selvi tidak tahu menahu apa yang sedang terjadi.

“ Jadi aku nggak tahu ada podcast apa, ada kejadian apa, kenapa. Betul-betul nggak tahu gitu. Jadi sebaiknya kan pada ribut nih ada yang komen-komen. Kita nih gak bisa klarifikasi apa-apa,” ungkap Ala Alatas.

Ala menegaskan bahwa dirinya nggak tahu perihal hal ini.

“ Saya nggak tahu loh, benar-benar saya nggak tahu anaknya lagi dihina. Aku nggak tahu sama sekali ya. Dan aku juga bukan orang yang suka ikut campur karena aku ini orang tua ya, jadi jangan samakan aku dengan usia-usia kayak Kak Tasyi," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Bingung Harus Klarifikasi Apa

Ala mengaku jika dirinya bingung harus melakukan klarifikasi apa. Menurutnya, yang seharusnya klarifikasi adalah Tasyi karena dirinya lah yang nggak datang.

" Tasya udah undang. Tasyi mengatakan mau datang, malah aku udah siapin pakaian udah siapin baju karena aku kebetulan bikin baju. Akhirnya Tasyi bilang Cha sorry, aku nggak bisa datang. Nangis-nangis, gitu. Oh ya udah mungkin ada apa gitu kan. Mungkin dia kan sibuk sekarang, sibuk sekali. Nggak apa-apa aku jelasin sejelas-jelasnya. Karena Tasyi anak aku, Tasya anak aku, Kak Cepi anak aku. Aku emaknya,” kata Ala.

Beri Komentar