Nissa Sabyan Sempat Nyesek, Setelah Tahu Harga Mikrofon yang Dibelinya Sangat Fantastis

Reporter : Novi Hardita Larasati
Jumat, 17 April 2020 11:10
Nissa Sabyan Sempat Nyesek, Setelah Tahu Harga Mikrofon yang Dibelinya Sangat Fantastis
Kalau harga segitu mending dibuat beli mobil aja sih.

Penyanyi Nissa Sabyan sudah sangat dikenal di Tanah Air, sebab dirinya sering menyanyikan lagu-lagu bernuansa islami yang begitu menyentuh hati.

Selain dikenal menjadi penyanyi, Nissa Sabyan juga di eluh-eluhkan para kaum lelaki karena memilki paras yang cantik, sehingga tak sedikit yang menginginkan Nissa sebagai dambatan hatinya.

Namun, baru-baru ini Nissa buat penyanyi senior, Armand Maulana terkejut karena mengetahui mikrofon yang biasa dipakai Nissa Sabyan saat tampil ternyata harganya tidak main-main, yakni mencapai ratusan juta!

1 dari 3 halaman

Nissa Sabyan dan Armand Maulana Sempat Latihan Bersama

Armand Maulana Tanya Harga Mic Nissa Sabyan © Diadona

Hal ini terungkap saat Armand Maulana berbincang dengan Nissa Sabyan di channel Youtube miliknya. Awalnya, Armand bercerita kalau dirinya dan Nissa sempat latihan bersama di studio band Gigi.

Latihan tersebut dilakukan untuk project terbaru mereka, nah dari situlah Armand menanyakan tentang mikrofon yang biasa digunakan Nissa.

" Waktu kita latihan di studio Gigi terus gua nanya sama dia karena Nissa sempet nanya 'kang kalau mik (merk) apa'. Gue (rekomendasi salah satu merk) ini aja, tapi memang si distributor mik yang gua kasih itu ternyata lama kan," kata Armand Maulana.

2 dari 3 halaman

Nissa Buka Suara Harga Mikrofonnya

Armand pun terkejut setelah tahu Nissa Sabyan telah memberi mikrofon yang ternyata berharga fantastis.

" Tiba tiba pas kemarin latihan 'Nis gimana?'. Terus kata Nissa 'Udah (beli)'. Gue tanya berapa. Dia jawab (harganya) Rp105 juta. Busyet hah mahal amat," kata Armand terkejut.

Tak hanya Armand saja yang melongo, Nissa Sabyan pun sempat mengaku kalau dirinya juga cukup terkejut saat tahu harga miknya mencapai ratusan juta.

" Kita juga engga tahu kalau harganya segitu. Oh iya padahal nyesek dalam hati. Mahal juga ya," kata Nissa tertawa.

" Bukan nyesek, ya berati 3 kali job gue dipotong," sahut Armand disambut tawa Nissa.

3 dari 3 halaman

Besyukur Kondisi Ekonomi Berubah

Meski dibuat kaget dengan harga miknya tersebut, namun Nissa Sabyan sangat bersyukur karena banyaknya jadwal manggung yang padat, sehingga hal tersebut bisa merubah kondisi ekonomi Nissa yang lebih baik. Grup Sabyan Gambus sendiri kini hanya menyisakan tiga personel yakni Ayus, Nissa, dan Kamal.

" Udah pasti pertama dari segi uang ekobomi alhamdulillah. Twrus dari segi pertemanan bertambah katemu lagi sama Gigi Kang Armand itu buat kita pelajaran ke depannya," kata Nissa.

Cukup tertawa ya setelah tahu harga mikrofon yang dibeli Nissa sangat fantastis. Gimana nih guys pendapatmu? Share di kolom komentar ya!

Beri Komentar