Tasya Farasya Bagikan Momen Lucu Saat Bertemu Kendall Jenner: Aku Suruh Beli Daster!

Reporter : Diba
Rabu, 4 Oktober 2023 13:40
Tasya Farasya Bagikan Momen Lucu Saat Bertemu Kendall Jenner: Aku Suruh Beli Daster!
Hibur Kendall Jenner saat bertemu, Tasya Farasya rekomendasikan Kendal untuk beli daster.

Ada momen lucu nih dibalik pertemuan Tasya Farasya dan Kendall Jenner di acara L'Oreal Paris. Pada kesempatan itu, Tasya Farasya yang peluang untuk mewawancarai Kendall Jenner langsung. Mama Ayang ini pun memperhatikan jika Kendall terlihat sedikit lelah karena jadwalnya yang sangat padat. Akhirnya, Tasya Farasya langsung memberanikan diri untuk menghibur kendall dan meminta model cantik itu untuk beli daster.

1 dari 3 halaman

Tasya Farasya suruh kendall beli daster © Diadona

Hal ini Tasya Farasya ungkapkan karena Kendal Jenner menyukai pakaian yang nyaman dipakai sehingga Tasya memberikan saran untuk Kendall agar membeli daster.

" Gue hibur, gue suruh dia beli daster karena katanya dia suka banget pake legging pokoknya everything that's comfortable kayak gitu kan. You should try daster remember yah daster," jelas Tasya Farasya dalam unggahan Instagram story-nya.

2 dari 3 halaman

Tasya Farasya suruh kendall beli daster © Diadona

Ide memberitahu Kendall untuk membeli daster tersebut hadir karena Tasya Farasya tahu betapa lelahnya memiliki jadwal yang padat sehingga akan sangat bagus memiliki baju yang membuat badan rileks dan nyaman.

Pertemuan Tasya Farasya dengan Kendall Jenner ini memang buat heboh. Apalagi saat Tasya membagikan foto mereka berdua, ia dan Kendall terlihat sama-sama cantik. Diketahui, pada hari pertemuan mereka itu Tasya Farasya dan Kendall Jenner juga memakai lipstik yang sama.

3 dari 3 halaman

Tasya Farasya suruh kendall beli daster © Diadona

Bahkan nih bertemunya Tasya dan Kendall ini baru pertama kali tetapi sama sekali tidak terlihat canggung dan ngobrol bareng selayaknya bestie. Netizen pun menilai jika Mama Ayang ini sukses buat Kendall nyaman ngobrol dengannya hingga memberikan ide untuk membeli daster asal Indonesia.

" Kendall aq suruh beli daster from indonesia," tulis Tasya dalam unggahan Instagram story-nya.


Duh bestie banget yah sampe disuruh beli daster loh sama Tasya Farasya!

 

 

Beri Komentar